Di Laga Portugal Vs Ghana, Cristiano Ronaldo Makan Permen Karet yang Diambil dari Kolornya

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai bobol gawang Ghana
Sumber :
  • FIFA.com

VIVA Bola  Sebuah video muncul di media sosial yang menunjukkan Cristiano Ronaldo memakan sesuatu yang diambil dari kolornya dalam pertandingan antara Timnas Portugal melawan Ghana.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Ronaldo berakhir untuk negaranya saat memulai perjalanan di Piala Dunia 2022, dengan menghadapi Ghana di Stadion 974, pada Kamis 24 November 2022.

Pemain Timnas Portugal, Pepe dan Cristiano Ronaldo

Photo :
  • stadiumastro
Karim Benzema Menderita di Arab Saudi, Tolong Saya!

Ronaldo, yang baru saja berpisah dengan Manchester United, tampak bersemangat saat Ghana berusaha keras untuk mengimbangi juara Piala Eropa 2016 tersebut. Dia bahkan membantu Selecao memecah kebuntuan di babak kedua melalui sepakan penalti.

Timnas Portugal kemudian mencetak gol lagi melalui Joao Felix dan Rafael Leao. Sedangkan, Ghana hanya mampu membalas dua gol lewat Osman Bukari dan Andre Ayew.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Namun, terlepas dari hasil pertandingan, para penggemar bereaksi terhadap video yang memperlihatkan Ronaldo memakan sesuatu yang diambil dari kolor yang sedang dikenakannya.

Para fans bingung untuk memahami apa yang mungkin dimakan oleh pemenang Ballon d'Or lima kali itu, dengan banyak netizen yang berspekulasi bahwa dia memakan permen  untuk menambah energi.

Setelah muncul spekulasi tentang apa yang dimakan Ronaldo dari kolornya saat pertandingan Portugal vs Ghana, Federasi Sepakbola Portugal akhirnya memberikan pernyataan.

Kepada The Athletic, Federasi Sepakbola Portugal mengatakan bahwa Ronaldo mengambil permen karet dari kolornya dan langsung mengunyahnya untuk menjaga konsentrasi di sisa waktu pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya