Robert Lewandowski Bikin Gol, Suporter Arab Saudi Ganti Dukung Polandia

Suporter Arab Saudi mendadak jadi suporter Polandia di Piala Dunia 2022
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA Bola – Ada-ada saja tingkah suporter di Piala Dunia 2022. Seorang suporter Timnas Arab Saudi mendadak jadi pendukung Timnas Polandia dalam laga penyisihan Grup C, Sabtu 26 November 2022.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Polandia sukses menekuk Arab Saudi 2-0 di Education City Stadium. Robert Lewandowski mencetak gol kedua Polandia di menit 82.

Gol tersebut dirayakan secara emosional oleh penyerang Barcelona. Ini merupakan gol perdana Lewandowski di Piala Dunia setelah tampil dalam lima pertandingan.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Ternyata, bukan hanya suporter Polandia saja yang menyambut gol Lewandowski. Suporter Arab Saudi mendadak mendukung Polandia usai gol bersejarah tersebut.

Timnas Polandia merayakan gol di Piala Dunia 2022

Photo :
  • AP Photo/Aijaz Rahi
Persik Kediri Minta Maaf Usai Kena Bantai Bhayangkara FC

Dilansir Daily Mail, suporter mengganti jersey Arab yang dikenakannya dengan jersey Polandia. Tepat setelah Lewandowski menjebol gawang The Green Falcons yang dikawal Mohammed Al Owais.

Fan tersebut memang sudah niat untuk melakukan hal tersebut. Dia memang sengaja mengenakan jersey rangkap Arab Saudi dan Polandia.

Peluang Arab untuk lolos ke babak 16 besar belum musnah meski kalah dari Polandia. Sebab, mereka sempat tampil mengejutkan dengan menekuk Argentina 2-1 di laga pertama.

Arab Saudi mengusung misi wajib menang saat menghadapi Meksiko di laga pamungkas penyisihan grup. Armada Herve Renard berpeluang menyamai catatan mereka di Piala Dunia 1994 saat lolos ke babak 16 besar.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya