5 Kegiatan Pemain Bintang yang Absen di Piala Dunia 2022, No 3 Sibuk Pacaran

Pemain Manchester CIty, Erling Haaland rayakan gol.
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Bola - Ada sejumlah pemain bintang tidak berpartisipasi dalam ajang Piala Dunia 2022 Qatar. Sejumlah pemain terbaik tersebut ada yang tidak terpanggil ke skuad timnas negaranya maupun gagal lolos dalam babak kualifikasi.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Namun ada sejumlah pemain bintang yang mengisi waktu liburan bersama keluarga maupun latihan dengan pemain yang tidak terpanggil di negaranya untuk Piala Dunia 2022.

Berikut beberapa kegiatan pemain bintang yang absen di Piala Dunia 2022, sebagai berikut:

Media AS Sorot Kemenangan Timnas Indonesia Atas Vietnam: Patut Mendapat Pujian

Yuuk Scroll ke Bawah!!

1. Mohamed Salah

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Mohamed Salah harus mengubur mimpinya bermain di Piala Dunia 2022 Setelah Timnas Mesir disingkirkan Timnas Senegal dalam babak Kualifikasi Zona Afrika. Kini untuk mengisi kegiatannya pemain Liverpool tersebut lebih memilih berenang dan berkumpul bersama teman-temannya. Hal tersebut ia unggah di akun instagram pribadinya.

2. Sergio Ramos

Sayang sekali Sergio Ramos tidak dipanggil Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2022, meskipun usianya sudah tidak muda lagi, namun ia mampu bermain dengan baik sebagai pemain belakang. Pemain PSG tersebut tampaknya ikhlas tidak masuk dalam skuad Timnas Spanyol. Kini untuk mengisi waktu liburnya ia lebih memilih latihan gym dan berkumpul bersama istri serta anak-anaknya. Hal tersebut ia unggah di akun Instagram.

3. Erling Haaland

Banyak penggemar sepakbola yang menyayangkan Erling Haaland tidak tampil di Piala Dunia 2022. Pasalnya ia merupakan pemain muda yang bertalenta, bagaimana tidak ia berhasil menjadi top skor Premier League bersama Manchester City. Akan tetapi Timnas Norwegia gagal lolos ke Piala Dunia kali ini setelah gagal dalam babak penyisihan.

Kini Erling Haaland untuk mengisi waktu kosongnya ia sedang sibuk berpacaran dengan salah satu pemain sepakbola wanita yaitu Isabel Haugseng Johansen yang juga merupakan warga negara Norwegia. Foto mereka berdua tersebut di media sosial dan menjadi viral.

4. Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic harus absen di Piala Dunia 2022, pasalnya negaranya Swedia harus tersingkir di babak kualifikasi Zona eropa. Selain itu juga, pemain AC Milan tersebut harus mengubur mimpinya untuk merasakan terakhir kalinya bermain di Piala Dunia.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Zlatan Ibrahimovic terlihat sedang menjadi bintang iklan untuk mengisi kegiatannya. Pasalnya liga domestik Eropa sedang diliburkan terlebih dahulu selama gelaran Piala Dunia 2022 berakhir.

5. Roberto Firmino

Banyak yang mengkritik keputusan pelatih Timnas Brasil karena tidak memanggil Roberto Firmino. Ia tampil sangat gemilang bersama Liverpool. Namun ia mengaku sangat ikhlas tidak masuk dalam skuad Timnas Brasil untuk Piala Dunia. Ia juga mendoakan yang terbaik bagi rekan-rekannya di Timnas Brasil hal itu ia ungkapkan melalui instagram storynya setelah pengumuman nama dirinya tidak terpanggil.

Untuk mengisi kegiatan, Firmino memilih untuk menghabiskan waktu bersama istri dan ketiga anaknya. Terlihat dalam ungguanya di akun Instagram pribadinya, Roberto Firmino terlihat sangat senang menikmati liburan di sebuah pantai dengan nuansa yang sangat indah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya