Mengintip 5 WAGs Timnas Jepang, Paras dan Cantiknya Tak Ada Lawan

Rin Taknishi
Sumber :

VIVA Bola – Timnas Jepang mencuri perhatian di Piala Dunia 2022 kali ini. Mereka telah memastikan diri melaju ke babak 16 besar. Namun bukan hanya prestasi, tetapi WAGs mereka juga mengundang perhatian. Nah, siapa saja mereka? Simak ulasan Viva dalam perang WAGs sebagai berikut.

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

Rin Taknishi

Rin Taknishi

Photo :
Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Rin Takanishi merupakan istri dari pemain Urawa Reds Diamonds dan timnas Jepang, Tomoaki Makino. Me Rin Takanishi merupakan istri dari pemain Urawa Reds Diamonds dan timnas Jepang, Tomoaki Makino. Mereka menikah pada tahun 2018. Mereka menikah pada tahun 2018.

Takanishi merupakan artis terkenal loh, dia berperan di banyak sekali film dan drama Jepang. Dan salah satunya, dia berperan sebagai Sentai atau Power Ranger Pink, di serial Samurai Sentai Shinkenger. Dia juga bermain di serial Kamen Rider Decade dan Kamen Rider W.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Arisa Sato

Arisa Sato

Photo :
  • Istimewa

Arisa Sato merupakan istri dari mantan kapten Timnas Jepang dan pemain Eintracht Frankfurt, Makoto Hasebe. Mereka menikah pada tahun 2016 dan sudah dikaruniai satu anak. Arisa merupakan model, pembawa berita cuaca, dan pemain film dan drama. Tetapi Arisa juga sering mewawancarai beberapa atlet, salah satunya Hasebe sendiri, disitulah mereka pertama kali bertemu.

Margaret Natsuki

Kekasih Shinji Kagawa, Margaret Natsuki

Photo :
  • Tumblr/Margaret Natsuki

Margaret “Maggy” Natsuki, merupakan kekasih dari mantan pemain Manchester United dan Borussia Dortmund, Shinji Kagawa. Maggy merupakan keturunan Skotlandia-Kanada-Jepang. Lahir di Hyogo, Jepang dan besar di Halifax, Canada.

Dia merupakan super model terkenal di Jepang. Selain itu dia juga menjadi pembawa acara olahraga di Fuji TV, pekerjaannya inilah yang bisa membuat dia bertemu dengan Kagawa. Selain menjadi model dan pembawa acara, Maggy juga sempat bermain film sebagai cameo di film live action anime, Tokyo Ghoul S.

Airi Taira

Airi Taira merupakan istri dari mantan pemain Inter Milan, Yuto Nagatomo. Mereka menikah pada tahun 2017 dan sudah dikaruniai dua anak. Nagatomo melamar Airi di tengah lapangan Stadion Giuseppe Meazza pada tahun 2016.

Airi bekerja sebagai pemain film dan drama. Film dia yang cukup terkenal adalah 20th Century Boys dan film horor Ju-On: The Final Curse. Tetapi saat ini dia berhenti dari dunia hiburan, dan menetap bersama Nagatomo di Istanbul, mengingat saat ini Nagatomo bermain di Galatasaray. Airi juga mempunyai adik seorang artis yang sama cantiknya bernama Yuna Taira.

Risako Miura

Risako Miura

Photo :

Risako Miura saat ini berusia 52 tahun. Wah usianya terlihat sudah sangat berumur untuk ukuran menikahi pemain sepak bola. Tapi usia itu wajar, mengingat Risako menikahi pesepak bola profesional tertua di dunia, Kazuyoshi Miura. Mereka sudah menikah lebih dari 25 tahun.

Walaupun di usia 52 tahun, kecantikan Risako terlihat tidak memudar. Dia pun masih berprofesi menjadi model sampai saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya