Ini Sosok Hiba Abouk, WAGs Timnas Maroko yang Juga Seorang Aktris dan Bisa Lima Bahasa

Hiba Abouk
Sumber :
  • La Razon

VIVA Bola – Untuk para pecinta film dan modeling Internasional, mungkin sudah tak asing dengan sosok yang satu ini. Hiba Abouk adalah Istri dari pesepakbola Maroko, Achraf Hakimi yang juga ikut membela negaranya di perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Hiba Abouk adalah seorang aktris Tunisia-Spanyol, terkenal karena perannya dalam serial televisi El Principe. Ia menikah dengan Hakimi pada 2020 silam dan kini keduanya telah memiliki dua anak bersama. Perbedaan usia bukan penghalang bagi keduanya, yang mana Achraf Hakimi saat ini berusia 23 tahun sementara Hiba Abouk berusia 36 tahun. 

Hiba Abouk dan Achraf Hakimi

Photo :
  • Vogue
Maroko Masuk dalam 5 Besar Negara Terkaya di Afrika

Bukan orang sembarangan, aktris ini memiliki gelar dalam budaya Islam dan ia juga mempelajari bahasa Arab. Abouk berbakat secara linguistik dengan cara yang lebih praktis, dia dapat berbicara lima bahasa dengan lancar, termasuk bahasa Spanyol, Arab, Prancis, Inggris, dan Italia. Ia belajar di French Lycée di Madrid hingga usia 18 tahun. Kemudian ia belajar filologi Arab, dan memperoleh gelar lisensiat dalam bidang drama dari RESAD. 

Setelah satu penampilan dalam sebuah episode serial televisi El síndrome de Ulíses pada tahun 2008, dikreditkan sebagai Hiba Hadoukis, karir aktingnya benar-benar dimulai pada tahun 2010, di La isla de los nominados, serial komedi yang disiarkan oleh saluran TV Spanyol Cuatro. 

Geger Aktivis Dipenjara 5 Tahun karena Kecam Negaranya Pro-Israel

Lalu, pada tahun 2011, oleh peran episodik dalam adaptasi bahasa Spanyol Cheers dan peran Guadalupe di El Corazón del Océano yang, bagaimana pun, tidak ditayangkan hingga tahun 2014. 

Hiba Abouk

Photo :
  • La Razon

Pada Februari 2014, dia memulai debutnya di El Príncipe, sebuah serial drama kriminal yang ditayangkan di Telecinco yang biasanya ditonton oleh lebih dari lima juta penonton dan di mana dia memainkan peran utama pertamanya. 

Abouk dan Hakimi terpilih untuk tampil di sampul majalah mode terkenal Amerika, Vogue Arabia untuk edisi Oktober. Vogue Arabia menggambarkan mereka sebagai "pasangan kekuatan Arab" karena pasangan tersebut menemukan "keseimbangan antara kewajiban pribadi dan profesional," menjadikan pasangan itu pilihan yang tepat untuk sampul majalah Vogue bulan Oktober.

Hiba Abouk dan Achraf Hakimi

Photo :
  • Vogue

Bak model, keduanya dipotret dengan tema black and white dengan beberapa pose dan kostum yang berbeda. Keduanya bercerita bagaimana rumah tangga mereka dijalankan, sebagai seorang pesebakbola terkenal dan aktris multibahasa, tugas utama keduanya adalah tetap sebagai orang tua. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya