5 WAGs Terseksi dan Tercantik Timnas Portugal, No 4 Bikin Kaum Adam Melongo

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • instagram.com/georginagio/

VIVA Bola - WAGs (Wives And Girlfriend) merupakan istri atau pacar yang diistilahkan kepada para pemain sepakbola. Istilah tersebut menjadi populer ketika digunakan pada Piala Dunia 2006.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Kali ini akan membahas WAGs para pemain Timnas Portugal yang memiliki pesona keseksian dan kecantikan luar biasa yang membuat kaum adam bikin melongo. Diantara pekerjaan WAGs para pemain Timnas Portugal ada yang berprofesi sebagai model atau pun pebisnis.

Berikut beberapa WAGs tercantik dan terseksi Timnas Portugal, seperti dilansir berbagai sumber, sebagai berikut:

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Yuuk Scroll ke Bawah!!

1. Georgina Rodriguez - Cristiano Ronaldo

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo.

Photo :
  • instagram.com/georginagio

Georgina Rodriguez merupakan kekasih Cristiano Ronaldo serta ibu dari anak Ronaldo yaitu Alana Martina dos Santos Aveiro. Ia juga telah memiliki follower di Instagram sekitar 24 juta dan menjadikan WAGs paling banyak follower di media sosial.

Georgina Rodriguez merupakan salah satu brand ambassador celana dalam, Yamamay. Selain itu, wanita berusia 27 tahun tersebut kerap tampil dalam majalah-majalah ternama seperti Lux, VIV hingga Nova Gente. Ia memiliki kekayaan bersih sekitar 7 juta poundsterling atau setara dengan Rp125 miliar dan menjadikannya WAGs terkaya.

2. Ines Tomaz - Bernardo Silva

Ines Tomaz merupakan pasangan dari penggawa Timnas Portugal dan Manchester City yaitu Bernardo Silva. Ines Tomaz berprofesi sebagai model terkenal di Portugal, selain itu, ia memiliki paras sangat cantik dan seksi yang membuat kaum adam merasa kagum. Ia juga telah memiliki banyak pengikut di instagram sekitar 100 ribu lebih, ia juga termasuk WAGs terseksi asal Portugal saat ini.

3.  Margarida Corceiro - Joao Felix

Margarida Corceiro merupakan seorang model ternama di Portugal, ia juga merupakan pasangan dari penggawa Timnas Portugal dan Atletico Madrid yaitu Joao Felix. Ia juga merupakan salah satu WAGS terseksi saat ini. Selain berprofesi sebagai model, ia juga merupakan artis dan influencer ternama. Selain itu, Margarida Corceiro memiliki pengikut di Instagram sekitar 1,5 juta.

4. Ginevra Festa - Ruben Dias

Ginevra Festa merupakan seorang model serta pasangan dari penggawa Timnas Portugal dan Manchester City yaitu Ruben Dias. WAGs satu ini, selain seksi dan cantik ia memiliki kehidupan yang sangat glamor. Kini ia selalu ada di stadion ketika Riben Dias bermain, baik di level klub maupun saat Piala Dunia kali ini.

5. Ana Pinho - Bruno Fernandes

Ana Pinho merupakan pasangan dari penggawa Timnas Portugal dan Manchester United yaitu Bruno Fernandes. Kedua pasangan tersebut telah dikarunia dua seorang anak setelah pernikahannya pada 2015. Pertemuan keduanya berawal dari SMA yang sama. Ana Pinho yang kini berprofesi sebagai model dan artis terkenal di Portugal. Ia memiliki pengikut di Instagram sekitar 150 ribu lebih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya