Ledekan Kocak Selebgram Maroko kepada Suporter Spanyol, 'Bandara Lewat Sini!'

Maroko merayakan kemenangan atas Spanyol di Piala Dunia 2022
Sumber :
  • AP Photo/Ebrahim Noroozi

VIVA Bola – Suporter Timnas Maroko merasakan euforia luar biasa saat memberi dukungan di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Secara mengejutkan tim kebanggaan mereka mampu menyingkirkan Timnas Spanyol.

Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

Dalam laga yang berlangsung di Education City Stadium, Al Rayyan, Qatar pada Selasa malam WIB 6 Desember 2022 tersebut, Spanyol dibuat gigit jari oleh Maroko. La Furia Roja takluk melalui adu penalti.

Maroko berhasil melangkah ke babak perempat final. Mereka menjadi satu-satunya wakil Afrika yang tersisa di Piala Dunia 2022. Tak heran jika para suporter sangat senang.

Selebgram Klaviera Stephanie Tunjukan nIlai Harmonisasi Lewat Pembagian Takjil

Kapten Timnas Spanyol, Sergio Busquets sedih usai timnya didepak Maroko.

Photo :
  • AP Photo

Di tengah kebahagiaan para suporter Maroko, ada cerita kocak di dalamnya. Seorang selebgram asal Maroko meledek suporter Spanyol yang berada di Qatar.

Anaknya Dianiaya Babysitter, Aghnia Punjabi Sebut Dirinya Ibu yang Buruk

Selebgram bernama Yahyak Haddir itu merekam momen dia meledek suporter Spanyol dan membagikannya di media sosial Instagram. Sontak saja unggahannya tersebut menjadi viral.

Banyak yang memberi komentar lucu juga terkait dengan aksinya meledek suporter Spanyol. Karena semua itu justru diawali oleh pujiannya kepada Spanyol. “Kalian punya tim yang bagus,” ujarnya sembari memberi acungan jempol.

Warga Maroko di Kota Rabat merayakan kemenangan bersejarah atas Spanyol.

Photo :
  • AP Photo

Namun setelah itu Yahyak menambah ledekan. "Bandara lewat sini!" ucapan yang kemudian diteruskan dengan tawa terbahak.

Cerita saling ledek suporter Piala Dunia 2022 memang sudah terjadi sejak babak awal. Yang viral pertama adalah aksi suporter Arab Saudi yang meledek Argentina.

Mulai dari melakukan selebrasi SIUU Cristiano Ronaldo sampai yang paling nekat membajak siaran televisi Korea Selatan cuma untuk meledek Lionel Messi.

Itu dilakukan suporter Arab Saudi setelah mengalahkan Argentina di fase grup. Seolah mendapat karma, beberapa hari kemudian, ledekan itu berbalik.

Suporter Arab Saudi di Piala Dunia 2022

Photo :
  • AP Photo/Jorge Saenz

Suporter Argentina merayakan kelolosan ke babak 16 besar, sementara Arab Saudi terhenti karena kalah bersaing dengan Polandia.

Giliran suporter Argentina yang beraksi. Mereka membalas dengan mencari Salem Al-Dawsari yang merupakan pemain andalan di skuad Arab Saudi.

Meski saling ledek, namun para suporter di Piala Dunia 2022 memperlihatkan kehangatan. Mereka cuma sekadar melempar lelucon tanpa ada emosi kesal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya