Rara Pawang Hujan Ramaikan Piala Dunia 2022, Beri Prediksi Lawan Argentina di Final

Trofi Piala Dunia
Sumber :
  • FIFA

VIVA Bola – Piala Dunia 2022 segera mencapai fase puncaknya. Timnas Argentina telah memastikan satu tempat di laga final usai menaklukkan Timnas Kroasia.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Pada laga yang dihelat di Lusail Stadium, Rabu dini hari WIB, 14 Desember 2022, Tim Tango menang dengan skor meyakinkan 3-0. Lionel Messi menyumbangkan satu gol, dan dua gol lainnya dicetak Julian Alvarez.

Masih ada satu pertandingan semifinal lagi yang akan mempertemukan Timnas Prancis kontra Timnas Maroko. Keduanya memiliki peluang yang sama kuat untuk menembus laga pamungkas.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Terkait hal tersebut, prediksi pun mulai bermunculan mengenai siapa yang akan melangkah ke final. Salah satu prediksi dikeluarkan oleh tokoh spiritual yang juga pawang hujan, Raden Rara Isti Wulandari atau mbak Rara.

Timnas Prancis hadapi Inggris

Photo :
  • Twitter FIFA World Cup 2022
Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Lewat akun Instagram pribadinya, mbak Rara membagikan prediksi soal tim yang akan melaju ke final Piala Dunia 2022. Dia menerawang melalui kartu tarot.

Sebelumnya, dia sudah membuktikan prediksinya tepat dengan menyebut Argentina akan masuk final.

Pemain Timnas Maroko Hakim Ziyech dan Zakaria Aboukhlal

Photo :
  • AP Photo/Martin Meissner

Nah, masih ada satu partai semifinal lainnya. Di situ, dia menyatakan Prancis yang akan menjadi lawan Tim Tango di pertandingan puncak.

"Apakah Timnas Prancis akan melaju ke babak final? Prediksi simbol tarot, Ya," tulis Rara dalam keterangannya.

Kendati demikian, Rara menyebut Les Bleus akan kesulitan menghadapi Maroko yang tampil mengandalkan kecepatan. Tapi, kiper Prancis tampil gemilang dalam mengawal gawang timnya.

Diprediksi juga, Kylian Mbappe cs akan menciptakan sedikitnya dua gol bahkan bisa lebih.

Tentu, ini merupakan ramalan yang belum tentu 100 persen kebenarannya. Pemenang pasti baru bisa diketahui saat duel dihelat di Al Bayt Stadium, Kamis dini hari WIB, 15 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya