Kutukan Drake Bayangi Argentina di Final Piala Dunia 2022

Drake
Sumber :
  • Instagram/champagnepapi

VIVA Bola – Kutukan Drake membayangi Timnas Argentina yang akan bermain pada laga final Piala Dunia 2022 melawan Timnas Prancis di Lusail Iconic Stadium, Qatar pada Minggu malam WIB 18 Desember 2022.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Mengutip Sportskeeda, Drake menjagokan Argentina untuk menjadi juara Piala Dunia 2022. Namun, rapper asal Kanada tersebut seringkali salah dalam melakukan prediksi pertandingan olahraga.

Istilah 'kutukan Drake' muncul karena kesalahan prediksinya. Setiap kali dia menjagokan pihak yang menang, hasilnya justru berbalik.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Drake

Photo :
  • HBO

Di Piala Dunia 2022 ini, Timnas Kanada disebut-sebut menjadi korban kutukan Drake. Karena sang rapper mengunggah fotonya bersama salah satu pilar andalan tim, Alphonso Davies sebelum turnamen digelar. Hasilnya Kanada gugur di fase frup.

Target Tinggi Thierry Henry Bersama Timnas Prancis di Olimpiade 2024

Kutukan Drake juga terjadi di sejumlah pertandingan olahraga lain. Connor McGrgegor di UFC, dan Serena Williams di tenis adalah contohnya.

Final Piala Dunia 2022 kali ini memang banyak menyedot perhatian. Karena Argentina dan Prancis sama-sama memiliki pemain bintang.

Timnas Argentina rayakan keberhasilan lolos ke semifinal Piala Dunia 2022.

Photo :
  • FIFA.com

Argentina memiliki Lionel Messi. Pemain berusia 35 tahun yang sedang dalam misi terakhirnya mempersembahkan gelar juara untuk Tim Tango.

Wajar bila kemudian ragam cerita dari luar lapangan kerap dikaitkan dan menarik perhatian. Salah satunya adalah ancaman kutukan Drake ini.

Menarik untuk menanti, apakah kutukan Drake ini benar-benar terjadi, atau Argentina berhasil mematahkan mitos yang belakangan menjadi perhatian publik luas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya