Bayi di Sulawesi Barat Diberi Nama Muhammad Messi

Bayi di Sulawesi Barat Diberi Nama Muhammad Messi
Sumber :
  • Instagram: makassar_iinfo

VIVA Bola – Kesuksesan Timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 Qatar jadi momen yang membahagiakan sekaligus membanggakan bagi fans La Albiceleste di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Salah satunya di Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Muhammad Yusuf atau yang akrab disapa Pua’raju mendekorasi rumahnya dengan pernak-pernik Timnas Argentina hingga menamai cucu pertamanya Muhammad Messi.

Fans Argentina asal Sulawesi Barat, Muhammad Yusuf yang beri nama cucunya Messi

Photo :
  • Instagram: makassar_iinfo
Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Terlihat, rumah pria yang sangat menggemari Tim Tango itu dicat dengan warna khas La Albiceleste, yakni biru langit dan putih serta tak ketinggalan gambar sol de mayo atau matahari mei juga ia buat.

Selain itu rumah tersebut juga dilengkapi dengan berbagai hiasan seperti lampuan, gambar bola, poster Lionel Messi dan Diego Maradona, hingga tiang yang mengibarkan bendera Argentina.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari akun Instagram @makassar_iinfo, sebelum pertandingan final antara Argentina melawan Timnas Prancis, Yusuf sempat ber-nazar atau janji ingin memberi nama cucu pertamanya Messi.

Kini selepas tim kesayangannya juara, Yusuf pun menuntaskan nazarnya tersebut dengan berjalan kaki dari Desa Manjopai menuju Desa Camba-camba untuk menemui cucunya.

Yusuf tidak sendirian, ia didampingi sang istri dan para pendukung Argentina lain yang penuh sukacita. Perjalanan tersebut diperkirakan menempuh jarak sejauh 6 kilometer untuk sampai ke rumah sang anak.

Setelah sampai, Yusuf langsung menggendong cucunya dan memberi nama bayi mungil tersebut Muhammad Messi. Tak ketinggalan mereka turut mengabadikan momen bahagia dengan berfoto bersama.

Sontak hal tersebut pun menarik reaksi warganet, tampak di kolom komentar banyak warganet yang memberi ucapan selamat atas kelahiran sang cucu sekaligus memuji totalitas sang kakek dalam mendekor rumah.

Fans garis keras. Ga sia2 usaha sampe meng-Argentina-kan rumah,” tulis salah seorang warganet

“Dekornya totalitas, gokil sih sampai seniat itu dan ada piala kwnya juga wkwkw,” tulis warganet

“Baby Messi selamat datang di dunia, mudah-mudahan dapat rejeki seperti Messi,” timpal warganet

“Kalau cewek cucunya pasti Nurul Messi,” celetuk warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya