Dikasih Libur PSG, Mbappe dan Hakimi Nonton NBA

Kylian Mbappe, Hakimi dan Kevin Durant
Sumber :
  • Daily mail

VIVA – Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi menggunakan waktu libur mereka dari PSG dengan terbang ke New York untuk menyaksikan Brooklyn Nets mengalahkan San Antonio Spurs pada Senin malam 2 Januari 2023.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Mbappe dan Hakimi ini sama-sama bermain hingga pertandingan terakhir di Piala Dunia 2022. Mbappe bersama Prancis melaju ke final, sementara Maroko tersingkir di semifinal dan akhirnya finis keempat.

Mbappe dan Hakimi dengan cepat kembali dari tugas internasional untuk tampil di kedua pertandingan pembukaan PSG setelah Piala Dunia, tetapi juara Prancis itu kalah 3-1 melawan Lens.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Setelah pertandingan itu, manajer Christophe Galtier mengungkapkan bahwa dia akan memberi Mbappe dan Hakimi 'libur beberapa hari' untuk pulih setelah kembali dari Qatar.

Setelah keputusan itu, Mbappe dan Hakimi melakukan perjalanan untuk melihat Brooklyn Nets dan San Antonio Spurs saling berhadapan di NBA. Dalam pertandingan tersebut Nets unggul 139-103.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Kevin Durant menjadi bintang pertunjukan saat ia mencetak 25 poin, dan duo PSG berfoto bersamanya di lapangan, dengan Hakimi memegang jersey Nets.

Mbappe mengunggah foto mereka di Instagram-nya dengan keterangan 'Malam spesial'.

Mbappe dan Hakimi kemudian bertemu dengan pemain Brooklyn Nets setelah pertandingan, mereka juga mengucapkan selamat saat menyapa para pemain di ruang ganti.

'Permainan yang bagus, teman-teman. Selamat. Sangat menyenangkan untuk menonton. Semoga beruntung untuk musim ini,' kata Mbappe saat berjalan di ruang ganti.

Nets saat ini duduk di urutan kedua Wilayah Timur setelah memenangkan 25 dari 37 pertandingan mereka hingga saat ini.

Sementara itu, PSG akan kembali beraksi ketika mereka menghadapi Chateauroux di Piala Prancis pada hari Jumat.

Galtier dapat memutuskan bahwa dia tidak membutuhkan Mbappe dan Hakimi untuk mengalahkan lawan mereka di liga yang lebih rendah, yang berarti pasangan tersebut mungkin tidak akan bermain lagi sampai pertandingan Ligue 1 PSG berikutnya melawan Angers pada 11 Januari.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya