Potret Cantik Georgina Rodriguez saat Temani Ronaldo di Al Nassr

Georgina Rodriguez saat temani Ronaldo di klub barunya. Al Nassr
Sumber :
  • Fayez Nureldine / AFP

VIVA Bola – Georgina Rodriguez mengenakan cincin berlian besar saat Cristiano Ronaldo diperkenalkan ke publik oleh klub barunya, Al-Nassr.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Pemenang Ballon d'Or lima kali berusia 37 tahun itu telah menjadi olahragawan dengan bayaran tertinggi setelah ia menandatangani kontrak menguntungkan £173 juta per tahun dengan klub Liga Pro Saudi.

Ronaldo, yang dibebaskan oleh Manchester United bulan lalu setelah wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan, tiba di Riyadh pada Senin 2 Januari 2023, dan disambut oleh sekelompok besar penggemar.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sang penyerang kemudian menjalani pemeriksaan medis pada hari Selasa 3 Januari 2023, menjelang perkenalan resminya, yang berlangsung di stadion Al-Nassr - Taman Mrsool.

Georgina Rodriguez saat temani Ronaldo di klub barunya. Al Nassr

Photo :
  • Fayez Nureldine / AFP
Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Setelah mengalami momen canggung yang membuat para jurnalis meneriakkan selebrasi "Siu" yang ikonik, Ronaldo segera mengenakan sepatu bolanya Al Nassr untuk pertama kalinya.

Ribuan orang berdesakan di lapangan untuk melihat superstar Portugal itu bergabung dengan rekan satu timnya dalam sesi latihan terbuka. Dia tersenyum saat melakukan pemanasan sebelum mengikuti latihan bersama rekan-rekannya.

Ronaldo datang ke Arab Saudi tidak sendirian. Dia ditemani kekasihnya Geordina Rodriguez dan anak-anak mereka menggunakan jet pribadi mewah.

Melalui halaman Instagram-nya, Georgina memposting beberapa foto yang memperlihatkan interior pesawat.

Foto-foto itu juga memperlihatkan tempat tidur ganda yang besar, dengan Georgina menggunakan tampilan kasual saat dia berbaring di atasnya sementara putrinya Alana, lima tahun, melompat ke atasnya.

Perempuan berusia 28 tahun itu juga terlihat mengenakan cincin berlian besar saat menemani Ronaldo di klub barunya. 

Dilansir The Sun, itu mungkin hadiah dari Ronaldo untuk sang kekasih karena mendapatkan kontrak yang besar dari Al Nassr.

Ronaldo sebelumnya mengungkapkan bahwa dia mendapat "banyak" tawaran dari klub-klub di Eropa dan di seluruh dunia sebelum bergabung dengan Al-Nassr.

Dia berkata: “Bagi saya, ini adalah kesempatan besar dalam sepak bola dan untuk mengubah mentalitas generasi baru.

“Tidak ada yang tahu, tapi saya bisa katakan sekarang, saya punya banyak peluang di Eropa, banyak klub, di Brasil, di Australia, AS, bahkan di Portugal ada banyak klub yang mencoba mengontrak saya," sambungnya.

Ronaldo mengatakan, keputusannya untuk bergabung dengan Al Nassr karena ingin memberikan peran dalam perkembangan sepakbola dan banyak hal di Arab Saudi.

Georgina Rodriguez saat temani Ronaldo di klub barunya. Al Nassr

Photo :
  • Fayez Nureldine / AFP

“Tapi saya berjanji kepada klub ini, untuk kesempatan mengembangkan tidak hanya sepak bola tetapi juga bagian lain dari negara yang menakjubkan ini.”

Ronaldo menambahkan: “Bagi saya itu adalah tantangan yang bagus. Saya tahu apa yang saya inginkan dan, tentu saja, apa yang tidak saya inginkan juga.

“Jadi bagi saya, ini adalah kesempatan bagus untuk berubah, membantu, dengan pengalaman dan pengetahuan saya untuk menumbuhkan banyak poin penting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya