Penampilan Messi dan Mbappe Menginspirasi Dunia

Lionel Messi dan Kylian Mbappe
Sumber :
  • twitter

VIVA – Lionel Messi dan Kylian Mbappe menjadi tokoh utama dalam berlangsungnya Piala Dunia 2022. 

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Messi berhasil membawa Timnas Argentina menjadi juara usai mengalahkan Prancis di partai final lewat adu penalti. 

Sedangkan Mbappe meski gagal membawa negaranya menjadi juara, ia mampu menyabet Sepatu Emas Piala Dunia 2022. Dia unggul satu gol dari pesaing terdekat, Lionel Messi.

Media AS Sorot Kemenangan Timnas Indonesia Atas Vietnam: Patut Mendapat Pujian

Prestasi yang dicapai Messi dan Mbappe membuat produsen es krim Aice Group bangga. Mereka menilai, itu menjadi bukti kualitas kolektif yang pantang menyerah dari kedua pemain tersebut

Aice selaku produsen es krim resmi untuk Piala Dunia 2022 menjelaskan bahwa dua pemain hebat dari generasi berbeda ini, sama-sama memberikan inspirasi bagi dunia. Messi dan Mbappe mentas di laga puncak dengan perjuangan keras. 

2 Pemain Timnas Indonesia Ini Pernah Hancurkan Skuad Erik Ten Hag

Keduanya pantang menyerah dan menunjukkan kualitasnya sebagai World Class Quality of Champion. 

Messi bukan hanya mendapatkan trofi Jules Rimet bagi timnya, melainkan juga Golden Ball sebagai pemain terbaik dalam turnamen dunia empat tahunan ini.

Chief Brand Officer Aice Group, Jason Liu, mengatakan bahwa dua brand ambassador Aice ini memiliki nilai dan etos kerja yang sejalan dengan perusahaannya. 

Sebagai salah satu official pre-packaged di Piala Dunia 2022, Aice bersama Messi dan Mbappe turut meramaikan dengan menyebarkan semangat sportivitas kepada konsumen.

Caranya tentu melalui es krim Aice pilihan Lionel Messi (Blueberry Cookies, Milk Tea Boba) dan es krim pilihan Kylian Mbappe (Mango Low Fat Less Sugar dan Fruizzy Blueberry).

Menurutnya, Aice dan jutaan penggemar sepak bola dunia telah disuguhkan kualitas pertandingan terbaik di dunia. Yang di luar dugaannya, Mbappe dan Messi secara kebetulan sama-sama terus melaju hingga pertandingan terakhir di final.

“Aice konsisten berkolaborasi dengan ikon olahraga nasional dan dunia. Messi dan Mbappe menjadi ikon terbaik untuk dua generasi pesepak bola era 2000-an. Aice sangat mengagumi semangat olahraga dari Messi dan Mbappe,” jelas Jason. 

"Mereka memiliki DNA juara dunia. Kerja keras, kegigihan dan perjuangan yang mereka perlihatkan sangat sejalan dengan filosofi Aice. Dalam business process, kami selalu berusaha memberikan produk terbaik. Bahan baku dan inovasi untuk mencapai kualitas terbaik," tuturnya.

Lebih lanjut, Jason mengatakan Aice terus berusaha lewat inovasi dan kualitas mengembangkan pasar es krim di Indonesia dan berturut selama delapan tahun menjadi perusahaan dengan pertumbuhan paling cepat di industri.

Aice kini sukses memiliki tiga pabrik besar dan modern di Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sumatra Utara. Bahkan terakhir, sudah mengekspor es krim dari Indonesia ke lima negara Asia. 

“Aice selalu berinovasi dengan berbagai varian produk dan menghadirkan es krim berkualitas dunia. Aice juga telah berhasil mengeluarkan banyak inovasi produk yang pertama di Indonesia, seperti Aice Mochi, Mango Low Fat Less Sugar, Aice Chocolate Crispy, dll," imbuh Jason.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya