Manchester United Cuci Gudang Merchandise Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo saat memperkuat Manchester United
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA Bola – Kontrak Cristiano Ronaldo dengan Manchester United diputus pada 22 November 2022 setelah wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan. Kini klub Premier League tersebut dikabarkan sedang cuci gudang pernak-pernik yang berkaitan dengan pemain asal Portugal tersebut.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Dilansir dari Sportskeeda, klub memberi diskon harga barang cinderamata Ronaldo di toko resmi mereka. Gantungan kunci dan magnet Ronaldo yang sebelumnya dibanderol dengan harga 7 poundsterling (Rp131 ribu) sekarang tersedia dengan harga 3 poundsterling (Rp56 ribu). Lalu badge Ronaldo dijual menjadi 2 poundsterling dari harga 5 poundsterling.

Sementara untuk jersey Ronaldo, dari hasil pengamatan VIVA di situs resmi MU sudah tidak tersedia lagi. Sejauh ini yang tersisa hanyalah kaus dengan tulisan dan gambar Cristiano Ronaldo, gantungan kunci, magnet, dan badge.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Manchester United cuci gudang merchandise Cristiano Ronaldo

Photo :

Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford pada musim panas 2021 silam. Dua gol melawan Newcastle United dalam debut keduanya membuat para penggemar percaya MU akan meraih kembali masa kejayaannya bersama pemain berusia 37 tahun itu. Musim 2021/22, ia mengantongi 24 gol dalam 38 pertandingan.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Sayangnya, Ronaldo gagal mendapatkan tempat di bawah manajer Erik Ten Hag musim ini. Perannya yang dinilai kurang membantu klub membuatnya hanya menjadi penghangat bangku cadangan dalam beberapa pertandingan.

Setelah kerap menunjukkan rasa frustasinya di depan umum, hubungan Ronaldo dengan MU menjadi tidak baik. Puncaknya, Ronaldo menuangkan keluh-kesahnya terhadap klub melalui wawancara bersama Piers Morgan.

Striker tersebut mengkritik pemilik klub serta kepelatihan Ten Hag yang berujung pemutusan kontrak bersama Setan Merah.

Ronaldo baru-baru ini bergabung dengan klub Arab Saudi Al Nassr dengan kontrak selama tujuh tahun. Ia digadang-gadang sebagai pemain bayaran tertinggi dalam sejarah sepakbola dengan gaji 500 juta euro (Rp8 triliun) hingga 2025 saat ia berusia 40 tahun dan kontrak sebagai penasihat olahraga. 

Selain itu, kontrak yang ditandatangani eks pemain Real Madrid ini memberinya sejumlah tunjangan fantastis seperti layanan kelas satu hingga rumah mewah di Riyadh.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya