Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Diduga Langgar Aturan Arab Saudi, Kumpul Kebo?

Georgina Rodriguez saat temani Ronaldo di klub barunya. Al Nassr
Sumber :
  • Fayez Nureldine / AFP

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo bersama anak-anak dan pacarnya, Georgina Rodriguez mengawali kehidupan baru di Arab Saudi. Pada Selasa, 3 Januari malam WIB kemarin, sang bintang mengajak serta sang kekasih dan buah hatinya di sesi perkenalan pemain baru Al Nassr.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Cristiano Ronaldo, dikabarkan akan mendapat fasilitas yang berupa rumah mewah di Riyadh. Tapi seharusnya, mereka tidak boleh tinggal satu atap. Bahkan, topik tersebut diangkat oleh media asal Spanyol, EFE

Mereka membahas soal aturan di Arab Saudi yang melarang pasangan belum menikah untuk tinggal serumah alias kumpul kebo. Keduanya memang belum menikah meski sejak tahun 2016 mereka berdua tinggal serumah hingga dikaruniai anak. 

Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

Cristiano Ronaldo resmi diperkenalkan sebagai pemain Al Nassr

Photo :
  • AP Photo

Dua pengacara asal Spanyol yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa hal tersebut memang dilarang di Arab Saudi. Sebab, budaya barat sangat bertentangan dengan nilai-nilai kebudayaan dan agama Islam di sana. 

Bawa Timnas Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23, Shin Tae Yong Ciptakan Sejarah

“Ada undang-undangnya yang melarang pasangan tinggal bersama jika belum akad nikah. Tapi sepertinya, aparat setempat mulai menutup mata," ungkap pengacara pertama.

"Otoritas Arab Saudi hari ini tidak ikut campur apabila ada masalah (kumpul kebo-red) yang dilakukan orang asing. Namun jelas aturannya masih ada," timpal pengacara kedua.

Cristiano Ronaldo saat diperkenalkan Al Nassr

Photo :
  • Al nassr / twitter

Namun tampaknya, tidak ada masalah antara pihak klub Al Nassr dengan Cristiano Ronaldo. Karena, dari elit klub tersebut pun belum memberikan larangan mengenai kabar tinggal serumah dengan kekasih Cristiano Ronaldo. 

Sementara itu, Georgina Rodriguez diketahui memang selalu berada di sisi Ronaldo di mana pun berada. Namun, profesinya sebagai seorang model dan pebisnis juga membuatnya kerap terbang ke berbagai tempat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya