Isu Perselingkuhan Makin Memanas, Gerard Pique Tampak Melamun saat Nonton Basket

Potret terbaru Gerard Pique
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA Bola – Mantan pemain Barcelona, Gerard Pique yang juga mantan pasangan Shakira tampak termenung ketika dia menghadiri pertandingan NBA bertabur bintang di Paris pada hari Kamis lalu, di tengah kasus perpisahannya yang semakin pahit dari penyanyi latin tersebut. 

Dituding Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga, Presenter Sheila Purnama Buka Suara

Pesepakbola berusia 35 tahun itu, yang berpisah dari Shakira pada Juni lalu setelah 11 tahun bersama itu tampak murung saat duduk di tribun, tak lama setelah dilaporkan Shakira mengetahui perselingkuhannya dengan clue sebuah sebotol selai stroberi. 

Melansir Daily MailPique tampil santai saat menyaksikan Detroit Pistons menghadapi Chicago Bulls, mengenakan hoodie berwarna krem ??untuk acara tersebut. Namun, perhatiannya tampaknya tak berada di pertandingan, karena beberapa kali ia kedapatan melamun dengan tatapan kosong, dia bahkan sempat lama menatap ke langit dalam kontemplasi yang dalam. 

Polisi Periksa Amy BJ WNA Korea yang Laporkan Tisya Erni Hari Ini

Potret terbaru Gerard Pique

Photo :
  • Daily Mail

Pique bergabung dengan sejumlah bintang di pertandingan tersebut termasuk supermodel Naomi Campbell dan Karlie Kloss, yang mengenakan tampilan berkaki panjang saat dia berpose.

Babak Baru Kasus Amy BJ dan Aden Wong, dr Ricard Lee Ungkap Fakta Ini

Penampilan publik Pique muncul setelah Shakira diduga menyadari mantan pacarnya bermain serong ketika dia menemukan toples selai stroberi telah dimakan saat dia pergi.

Shakira kemudian merujuk selai stroberi dalam video musik untuk single-nya Te Felicito pada bulan April, yang menampilkan klip kepala kolaboratornya, Rauw Alejandro di dalam lemari es terbuka.

Menurut ShowNews Today, Shakira tahu bahwa Gerard dan anak-anak mereka tidak suka selai stroberi dan tidak pernah memakan selai strober tersebut, jadi dia menduga ada orang lain yang datang di rumah mereka ketika dia menemukan toples itu. 

Gerard Pique pun sejak itu mulai go public dengan pacar barunya Clara Chia Marti.  

Potret terbaru Gerard Pique

Photo :
  • Daily Mail

Shakira bahkan menyindir kedunya di lagu baru yang kini menduduki puncak Tangga Lagu Global Spotify. Lagu ini bahkan telah mencatat lebih dari 63 juta tampilan YouTube dalam 24 jam, menjadikannya lagu Latin baru yang paling banyak ditonton dalam sejarah platform tersebut. 

Dalam lagu diss tersebut, kolaborasi dengan produser Argentina dan DJ Bizarrap, Shakira, menyanyikan lirik: “Saya bernilai dua anak berusia 22 tahun,” menambahkan: “Anda menukar Ferrari dengan (Renault) Twingo/Anda menukar sebuah Rolex untuk sebuah Casio.” Penyanyi itu juga meyindir dengan lirik: "serigala betina seperti saya bukan untuk pemula" ... "Saya berada di luar jangkauan Anda, itulah mengapa Anda bersama seseorang yang sama seperti Anda", dan dia menyarankan Pique, yang menyuka gym untuk menghabiskan sedikit waktu melatih otaknya juga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya