Cristiano Ronaldo Buka Lowongan Koki, Digaji Rp84 Juta Per Bulan

Cristiano Ronaldo rayakan gol bersama Riyadh All Star
Sumber :
  • AP Photo/Hussein Malla

VIVA Bola –  Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo tengah membuka lowongan pekerjaan. Pemain 37 tahun ini butuh seorang koki untuk bekerja di rumah yang dipersiapkan di Portugal.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Ronaldo tengah membangun 'istana' di Quinta da Marinha, Portugal sejak 2021 lalu.

Untuk membangun 'istana' tersebut, Ronaldo mesti merogoh kocek sekira 17 juta poundsterling atau setara dengan Rp317 miliar. Perkiraan pembangunan kediaman di tanah yang besar itu selesai pada Juni 2023.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Menurun laporan dari Daily Star, Ronaldo belum menemukan koki yang pas. Kapten Timnas Portugal ini masih mencari koki yang bakal digaji sebesar £4500 per bulan atau sekitar Rp84 juta.

Georgina Rodriguez saat temani Ronaldo di klub barunya. Al Nassr

Photo :
  • Fayez Nureldine / AFP
Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Koki tersebut dipersiapkan untuk memasak masakan Ronaldo setelah pensiun nanti dan juga pasangannya Georgina Rodriguez, ditambah kelima anaknya.

Ronaldo berharap sang koki tak hanya bisa memasang masakan tradisional Portugis. Masakan khas Jepang juga diharapkan bisa disajikan.

Saat ini, Ronaldo sudah mempekerjakan seorang kepala pelayan dengan gaji £4800 per bulan atau setara Rp89 juta. Tinggal posisi koki yang masih lowong.

Siap Debut di Al Nassr
Ronaldo baru saja tampil memperkuat tim Riyadh All Star di pertengahan pekan lalu. Dia mencetak 2 gol namun timnya kalah 4-5 dari PSG di King Fahd International Stadium.

Kini, dia tengah bersiap menjalani debut bersama Al Nassr. Al Nassr akan bersua Al Ittifaq dalam lanjutan Liga Arab Saudi di Mrsool Park, Senin dini hari WIB, 23 Januari 2023.

Sebelumnya, Ronaldo memang harus menunda debutnya. Sebab, dia menjalani sanksi dua pertandingan yang diberikan Federasi Sepakbola Inggris (FA) usai merusak ponsel fans milik Everton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya