Shakira Pesta Pora dengan Eks Bomber Barcelona, Pique Diam-diam Temui Mantan Ronaldo

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk memamerkan pakaian dalam barunya.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bola – Di tengah suasana panas antara Gerard Pique dengan Shakira, kembali muncul cerita-cerita menarik. Keduanya diketahui sudah berpisah sejak tahun lalu dan kini sedang ramai diperbincangkan publik.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Shakira yang meerupakan seorang penyanyi, menjadi pasangan Pique sejak 2010 lalu. Dari hubungan tersebut, keduanya pun telah dikarunia anak.

Namun pada tahun kemarin, mereka memutuskan berpisah. Diduga isu perselingkuhan menjadi alasan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Dan memang kini Pique sudah punya gandengan baru, Clara Chia. Sedangkan Shakira yang tetap single, baru-baru ini mengeluarkan album anyar dimana salah satu lagunya mengusik sang mantan.

Dalam lagu tersebut, Shakira mengibaratkan Pique lebih memilih Casio ketimbang Rolex. Dan kemudian sang defender pun membalas dengan menyebut merk jam tangan asal Jepang itu akan menjadi sponsor salah satu proyek terbarunya.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Pekan lalu, Shakira pun menggelar sebuah pesta di rumahnya di Barcelona. Dia mengundang sejumlah rekan, termasuk yang dikenalnya di klub sang mantan.

Bintang pop dunia, Shakira

Photo :
  • marca.com

Dan laporan Football Espana, terlihat salah satu tamu Shakira ialah Patrick Kluivert. Eks direktur teknik La Masia tersebut terlihat datang dengan istrinya, Rosanna.

Kebetulan Rosanna sama-sama berasal dari Kolombia, seperti Shakira. Mereka pun kenal dekat, sehingga tidak heran bila hadir di sana.

Pique Bertemu Irina

Sementara Shakira sibuk dengan album baru, Pique pun punya kegiatan sendiri. Pada Jumat lalu, 20 Januari 2023, dia terbang ke Paris, untuk menyaksikan pertandingan NBA, antara Chicago Bulls dengan Detroit Pistons.

Dalam laga tersebut, banyak dihadiri oleh selebritis dunia. Dan kembali Pique menjadi sorotan, dimana banyak orang terkenal yang mengetahui kehadirannnya di Accor Arena mengajak berfoto.

Yang tak mau melewatkan kesempatan berselfie bareng dengan Pique adalah Irina Shayk, model asal Rusia. Keduanya bertemu dan menunjukkan sikap saling hormat satu sama lain, seperti ditulis Tikitaka.

Irina sendiri diketahui banyak akrab bahkan sempat menjalin hubungan mesra dengan banyak pesohor dunia. Di antaranya adalah Cristiano Ronaldo, Bradley Cooper, serta Kanye West.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya