Mulai Go Public, Siapa Kekasih Baru Gerard Pique, Clara Chiara Marti?

Gerard Pique dan kekasih barunya, Clara Chia Marti
Sumber :
  • Twitter

VIVA Bola – Mantan bek Barcelona, Gerard Pique tampaknya mulai berani go public dengan kekasih barunya, setelah berpisah dengan pasangannya selama 12 tahun, Shakira. Pique mengunggah potretnya tengah berpelukan dengan Clara Chia Marti, dan keduanya tampak tersenyum dengan pakaian kembar serba hitam.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hubungan keduanya diduga sudah dimulai sebelum Pique dan Shakira berpisah, yang mana mengindikasikan bahwa Pique selingkuh. Meskipun Piqué tidak menambahkan teks pada unggahan tersebut, para penggemar dengan cepat mengomentari."Saya akan malu," komentar seorang pengguna, sementara yang lain menimpali dengan mengatakan, “Bayangkan menghancurkan kehidupan keluarga Anda dengan istri dan anak-anak Anda karena Anda tidak bisa menjaga keinginan Anda di celana."

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sementara foto tersebut menandai debut Instagram mereka, foto itu diunggah hanya beberapa hari setelah Shakira mengecam mantannya dan Chia atas hubungan baru mereka, menuduh rumor perselingkuhan dan banyak lagi. Awal bulan ini, Shakira bahkan merilis lagu perpisahan baru yang epik, "BZRP Music Sessions, Vol. 53," yang menceritakan kisah perpisahannya tahun 2022 dari Pique.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Dalam terjemahan bahasa Inggris dari lagu Spanyol tersebut, Shakira menyanyikan, "Semoga berhasil dengan apa yang disebut sebagai pengganti saya," selanjutnya bernyanyi, "Saya bernilai dua anak berusia 22 tahun. Anda menukar Ferrari dengan Twingo. Anda menukar Rolex dengan Casio."

Liriknya sepertinya panggilan langsung ke bintang FC Barcelona, ????yang kini menjalin hubungan dengan wanita berusia 23 tahun itu.

Namun, siapa sebenarnya Clara Chia Marti?

Meski belum terlalu jelas siapa sebenarnya sosok wanita ini, namun banyak beredar kabar bahwa Clara adalah orang biasa, berbeda dengan Shakira yang mana adalah seorang penyanyi sukses dunia.

Pique dan Clara difoto bersama di festival Summerfest Cerdanya di Spanyol pada bulan Agustus tahun lalu. Sedikit yang diketahui tentang Chía Marti pada tahap ini, selain itu dia adalah wanita pertama yang “berhubungan” secara publik dengan Piqué sejak ia berpisah dari Shakira, melansir ET

Namun, Pique menunjukkan betapa seriusnya keadaan ketika dia mengajak Clara sebagai teman kencannya ke pernikahan temannya di Costa Brava, Spanyol, pada 20 Agustus 2022. Pasangan itu terfoto dengan ciamik dan berpegangan tangan, terlihat sangat mirip pasangan yang bahagia. Pada satu titik, bintang sepak bola itu dengan penuh kasih merangkul Clara saat mereka berjalan bersama di acara tersebut.

Gerard Pique dan kekasih barunya, Clara Chia Marti

Photo :
  • The Republic Monitor

Mereka keluar lagi untuk kencan malam di Barcelona pada 16 November 2022. Atlet itu terlihat memegang dompet pacarnya sambil menyesuaikan sepatunya.

Clara dilaporkan bekerja untuk perusahaan produksi film dan TV Gerard, Kosmos, menangani acara khusus saat masih menjadi mahasiswa yang mempelajari hubungan masyarakat, melansir The Sun. Gerard terdaftar di halaman web perusahaan sebagai pendiri, CEO, dan presiden, serta ketua dari jajaran direksi.

Gerard Pique dan kekasih barunya, Clara Chia Marti

Photo :
  • The Republic Monitor

Clara memiliki halaman Instagram yang disetel ke mode private atau pribadi dan hanya mengikuti 27 akun, yang tidak tersedia untuk dilihat publik. Dia memiliki hampir 20.000 pengikut sendiri.

Clara memiliki satu postingan yang terdaftar dan mungkin telah menghapus halaman pribadinya, tetapi dia memiliki halaman penggemar Instagram yang mengaku disahkan olehnya yang menampilkan sejumlah foto pribadi wanita pirang itu,  termasuk yang mengenakan berbagai pakaian renang seksi. Akun penggemarnya hanya mengikuti 108 akun, termasuk akun Gerard, serta halaman resmi Kosmos dan juga Kosmos Studios.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya