Gerard Pique Akhirnya Pamerkan Kekasih Baru Lewat Postingan di Instagram

Gerard Pique dan Clara Chia Marti
Sumber :
  • Instagram @3gerardpique

VIVA BolaGerard Pique akhirnya sudah mulai berani memamerkan kekasih barunya secara resmi yakni Clara Chia Marti melalui akun Instagramnya pada baru-baru ini. Dalam unggahannya tersebut Pique terlihat berpose mesra bersama sang kekasih. 

Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga

Sementara itu, mantan kekasih Gerard Pique, Shakira belakangan menghebohkan publik dan dianggap memberikan sindiran tentang perselingkuhan melalui lagu barunya “Bzrp Music Sessions, Vol. 53”. 

Bek Barcelona, Gerard Pique dan Shakira.

Photo :
  • Daily Mail
SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Pique diduga mendapatkan sindiran dari Shakira dengan lirik pedas seperti, "Anda menukar Rolex dengan Casio", dan "Anda menukar Ferrari dengan Twingo", dunia tidak mudah bagi keduanya.

Dalam postingan yang diunggah oleh Gerard Pique di Instagram bersama kekasih barunya, ia tidak menandai akun Instagram Clara Chia Marti seolah takut perempuannya dihujat. 

BIG RECORDS ASIA dan JQ COMPOSEY Rilis Lagu Selamat Lebaran by CEVKEVIN, Tonjolkan Vibes Indie Band

Gerard Pique dan Clara Chia Marti

Photo :
  • Instagram @3gerardpique

Namun, penggemar Shakira langsung menuju ke kolom komentar Instagram Pique, untuk membagikan lelucon dan reaksi serta respon mereka. 

"La Twingo," tulis seorang penggemar. 

"Hahaha dia harus pasang foto biar Claritaa damai hehehehe," imbuh yang lain.

Posting tersebut muncul setelah laporan bahwa Pique dan Marti diduga berselingkuh dari Shakira dan setelah lagu baru tersebut dirilis. Banyak yang percaya dia bersembunyi di balik lirik Shakra, di mana dia menyinggung gagasan bahwa Pique memintanya untuk kembali.

Seperti yang diketahui, setelah rumor perpecahan tersebut mencuat ke publik luas, ayah 2 anak ini menghadiri pertandingan NBA di Accor Arena, di mana dia kedapatan terpotret dengan model Irina Shayk. Namun, sekarang sudah diperjelas oleh Gerard Pique sendiri bahwa dirinya ingin dunia tahu di mana hatinya berdiri alias bersama Clara Chia Marti.

Gerard Pique dan kekasih barunya, Clara Chia Marti

Photo :
  • Twitter

Sebelumnya, Shakira "mengetahui" bahwa mantan pasangannya itu diduga berselingkuh setelah dia menemukan selai stroberi miliknya di lemari es telah dimakan saat dia kembali dari bepergian. 

Penyanyi Kolombia yang berusia 45 tahun, dan Pique yang berusia 35 tahun itu berpisah pada pertengahan tahun lalu dan baru-baru ini terlibat dalam pertengkaran sengit yang diyakini karena hubungan sang pesepakbola Barcelona dengan kekasih barunya Clara Chia yang berusia 23. Pasangan baru itu diketahui sudah bersama sejak Oktober lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya