Pacar Baru Gerard Pique Kena Gangguan Mental Akibat Diteror Shakira

Gerard Pique dan kekasih barunya, Clara Chia Marti
Sumber :
  • Twitter

VIVA Bola - Setelah putuh dari Shakira, Gerard Pique kini menjalani hubungan dengan selingkuhannya yaitu Clara Chia Marti.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Diketahui, Gerard Pique tertangkap basah telah melakukan perselingkuhan dengan pacarnya yang sekarang. Kini hubungan keduanya pun sedang memanas.

Gerard Pique dan kekasih barunya, Clara Chia Marti

Photo :
  • The Republic Monitor
Atasi Gangguan Mental Sebelum Berujung Depresi, Ini Solusi Menjaga Kesehatan Jiwa

Namun ketika Shakira merilis lagu tentang sindiran kepada Gerard Pique yang membuat Clara Chia Marti mengalami gangguan mental serta kecemasan berlebihan.

Dilansir Intip Seleb, Jumat 3 Februari 2023. Clara Chia Marti dikabarkan sedang mencari terapi untuk menyembuhkan gangguan mental yang dialaminya. Ia kabarnya dilarikan ke rumah sakit Quirosalid sebuah klinik psikolog untuk mengecek kesehatan mentalnya.

Kim Jong Un Dikabarkan Punya Selingkuhan Seorang Penyanyi, Hingga Punya Anak Bersama

Clara Chia Marti pergi ke psikolog setelah Shakira merilis lagu berjudul 'BZRP Music Session #53' Lagu tersebut didedikasikan untuk menyindir selingkuhan Gerard Pique.

Selain itu, menurut Saul Ortiz yang merupakan salah satu jurnalis di Barcelona, mengungkapkan bahwa Clara Chia Marti sedang tidak dalam kondisi yang baik. Keadaanya memburuk ketika Shakira merilis lagu tersebut.

Bintang pop dunia, Shakira

Photo :
  • marca.com

Akibat gangguan mentalnya, membuat Clara Chia Marti berdian delapan hari di rumah orang tuanya. Hal tersebut disampaikan oleh Sual Ortiz. Clara menjadi sasaran kritikan ketika dirinya menjadi orang yang telah memisahkan hubungan Gerard Pique dan Shakira.

"Tidak mudah menjadi gadis berusia 23 tahun dan menjadi buah bibir di Spanyol dan seluruh dunia. Kini ia sangat membutuhkan bantuan terutama mengenai kesehatan mentalnya," kata Sual Ortiz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya