Rekan Satu Sel Ungkap Kelakuan Dani Alves di Penjara

Dani Alves saat ditangkap polisi Catalunya
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Bola - Salah satu narapidana di Brians II Penitentiary Center, tempat Dani Alves ditahan, mengungkapkan detail tentang kehidupan sehari-hari mantan bek kanan Barcelona itu di penjara.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Narapidana tersebut mengungkapkan bahwa Alves serius, berusaha untuk tidak diperhatikan dan bahkan membantu narapidana lain untuk membeli barang-barang yang mungkin mereka butuhkan.

"Dia membantu di mana dia bisa," kata narapidana itu kepada acara TV Spanyol 'El Programa de Ana Rosa', seperti dilansir Marca, Senin 20 Februari 2023.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Dia mencoba untuk tidak jadi pusat perhatian dan sangat baik kepada orang-orang. Dia bukan bintang. Ada pejabat yang memujinya dan ada orang lain yang senang ada dia di sana," lanjutnya.

Sementara itu, kuasa hukum Dani Alves, Cristobal Martell, mengakui untuk pertama kalinya bahwa ada hubungan seksual selama dugaan pelecehan seksual tersebut, namun ia bersikeras bahwa itu atas dasar suka sama suka.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Untuk membuktikannya, dia menekankan bahwa laporan medis yang diberikan oleh korban wanita muda tersebut oleh Rumah Sakit, tempat dia dirawat pada pagi hari setelah kejadian yang dituduhkan, tidak menunjukkan adanya luka di area genital.

Legenda Barcelona, Dani Alves

Photo :
  • AP Photo

Sementara itu, dari laporan forensik yang diberikan ke Pengadilan di Barcelona pada pekan lalu, menunjukkan ada sisa-sisa cairan sperma yang ditemukan di dalam tubuh korban. 

Tidak hanya itu, sisa-sisa cairan sperma yang juga ditemukan di lantai toilet klub malam Sutton dan di pakaian korban memiliki profil genetik yang sama dengan sampel yang diberikan oleh Dani Alves. 

Bukti terbaru yang dilakukan Institut Nasional Toksikologi dan Ilmu Forensik dan diperoleh dari berbagai sampel intravaginal yang diambil dari korban ini memperkuat tuduhan kekerasan seksual oleh Alves. 

Pemeriksaan di rumah sakit juga menunjukkan bahwa korban memiliki sisa-sisa cairan biologis yang bukan miliknya. Korban turut membawa pakaian yang dia kenakan malam itu ke polisi, dan ditemukan lebih banyak sisa-sisa cairan biologis di sana. Dan semuanya milik Dani Alves. 

Kronologi Pelecehan Seksual yang Dilakukan Dani Alves

Seperti diberitakan sebelumnya, Alves ditangkap polisi Catalunya pada Januari 2023 silam atas tuduhan pelecehan seksual terhadap seorang wanita pada akhir 2022 lalu. Pemain berusia 39 tahun sempat membantah tuduhan tersebut. 

Bek Timnas Brasil, Dani Alves.

Photo :
  • instagram.com/danialves/

Menurut laporan media-media Spanyol, kejadian tersebut terjadi sebuah klub malam di Barcelona ternama pada 30-31 Desember 2022. 

Surat kabar harian ABC mengatakan, Alves diduga memasukkan tangannya ke dalam celana dalam seorang wanita tanpa persetujuannya saat dia berdansa dengan teman-temannya. 

Kemudian Alves mengikutinya ke toilet. Seorang saksi mengatakan bahwa Alves benar ada di sana pada malam itu, dan bahwa dia juga mendekati korban dengan kasar. 

Baca artikel soccertainment menarik lainnya di tautan ini.

Daniel Alves

Photo :
  • eurosports.com
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya