20 Tahun Bersama Cristiano Ronaldo Lalu Berpisah Itu Menyakitkan

Jorge Mendes dan Cristiano Ronaldo
Sumber :

VIVA Bola – Jorge Mendes dan Cristiano Ronaldo berpisah. Hubungan agen dengan pemain yang terjalin selama 20 tahun itu hancur karena mereka sudah tidak sepaham lagi.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Hal ini disebabkan wawancara kontroversial Ronaldo dengan Piers Morgan yang berujung kesepakatan pisah dengan Manchester United. Kabarnya Mendes tak senang dengan cara Ronaldo.

Sempat Ronaldo mencari klub-klub papan atas Eropa sebagai labuhan terbaru, tapi tak kesampaian. Akhirnya dia bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr.

Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

Cristiano Ronaldo tiba di Riyadh, Arab Saudi.

Photo :
  • AP Photo

Kepindahan Ronaldo ke Al Nassr ini tidak melalui Mendes lagi prosesnya. Ronaldo memilih orang lain untuk melakukan negosiasi.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Setelah itu muncul kabar jika Ronaldo memtuskan hubungan kerja dengan Mendes. Perpisahan yang amat menyakitkan bagi Mendes.

Orang dekat yang menjadi sumber L'Equipe mengatakan, Mendes terluka akibat perpisahan ini. Mereka tak cuma sekadar agen dengan pemain, tapi ada persaudaraan juga.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

"Untuk memahami hubungan ini, katakanlah ada hubungan yang kuat antara karyawan dan bos. Ada persahabatan dan koneksi," ujar narasumber anonim tersebut.

"Cristiano membayar Jorge. Terlepas dari segalanya, dia seharusnya tidak menggantikan Jorge."

Memburuknya hubungan Mendes dengan Ronaldo disebut lebih kepada sentimental, bukan finansial. Itulah mengapa Mendes kini merasa terluka karena perpisahan tersebut.

"Itu bukan sesuatu yang bisa Anda bayangkan dari agen sekaliber Jorge. Dia kesepian, seolah-olah sang istri telah meninggalkannya karena bertemu kekasih baru."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya