'Cristiano Ronaldo' Muncul Saat Mario Dandy Aniaya David Anak Petinggi GP Ansor

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary bersama tersangka penganiayaan Mario Dandy.
Sumber :
  • Antara

VIVA Bola – Ramai beredar video di media sosial penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satrio terhadap Cristalino David Ozora hingga tak sadarkan diri. Hal tersebut mengundang banyak tanggapan dari penggiat media sosial. 

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Selain itu juga yang menjadi perhatian lain, Ayah Mario Dandy merupakan pejabat tinggi yaitu Rafael Alun Trisambodo. Sementara David merupakan anak petinggi GP Ansor

Dalam video viral yang berdurasi 42 detik terlihat tindakan keji yang dilakukan Dandy. Sempat-sempatnya dia melakukan selebrasi gol ala megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Ketika putra pengurus GP Ansor Jonathan Latumahina itu sudah terkapar tidak berdaya, Mario Dandy terus menginjak dan menendang kepala korbannya.

ddd

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Dia bahkan nampak menirukan selebrasi ‘Siuuu’ ala Cristiano Ronaldo di sela-sela aksi kejinya tersebut. Sesekali Dandy meloncat-loncat kegirangan melihat korbannya tergeletak.

Selain melakukan selebrasi, Dandy juga berteriak-teriak menyatakan bahwa dirinya tidak takut dilaporkan ke polisi setelah menganiaya korban.

“Nggak takut gua anak orang mati, lapor *nj*ng, lapor ng*nt*t*t,” katanya sambil terus menyerang David.  

Saat anak Kepala Bagian Umum Kanwil Ditjen Pajak Jakarta Selatan II Rafael Alun Trisambodo itu menirukan selebrasi Ronaldo dan menendangi David, Shane yang merekam kejadian itu ikut berkomentar.

“Kayak main bola ya,” serunya.

Baik Mario maupun Shane telah disangkakan dengan pasal 76 c juncto pasal 80 UU nomor 35 tahun 2014 subsider Pasal 351 ayat 2 KUHP tentang perlindungan anak. 

Keduanya terancam pidana maksimal lima tahun penjara. Sementara Polres Metro Jakarta Selatan masih terus mendalami motif di balik peristiwa ini.

Baca berita Soccertainment setiap harinya di VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya