Dermawan! Lionel Messi Pesan 35 Iphone Dilapisi Emas Murni Untuk Rekan Timnas Argentina

Timnas Argentina juara Piala Dunia Qatar 2022
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA Bola – Bintang Paris-Saint German (PSG) asal Argentina Lionel Messi dikabarkan memesan 35 iPhone berlapis emas untuk setiap anggota Timnas Argentina dan staf pendukung yang merupakan bagian dari kemenangan bersejarah atas Prancis di final Piala Dunia di Qatar 2022.

Harga Emas Hari Ini 24 April 2024: Global dan Antam Kompak Anjlok

Melansir The Sun, perangkat emas 24 karat, senilai £175.000 (sekitar Rp3,5 miliar), memiliki nama pemain, nomor, dan logo Argentina terukir di atasnya. Messi mengirimkannya ke apartemennya di Paris pada hari Sabtu. “Lionel Messi ingin melakukan sesuatu yang spesial dan blingy untuk merayakan momen paling membanggakannya. Dia menghubungi pengusaha Ben Lyons dan mereka membuat desain bersama,” ujar orang dalam Messi.

Laporan tersebut juga mengutip Ben, CEO iDesign Gold, “Lionel bukan hanya seorang GOAT, tetapi dia adalah salah satu pelanggan paling setia IDESIGN GOLD dan menghubungi kami beberapa bulan setelah final Piala Dunia. Dia mengatakan dia menginginkan hadiah khusus untuk semua pemain dan staf untuk merayakan kemenangan yang luar biasa tetapi tidak menginginkan hadiah jam tangan yang biasa,” kelas Ben.

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

Iphone berlapis emas yang dipesan Lionel Messi

Photo :
  • SPORTBible

"Jadi, saya menyarankan iPhone emas bertuliskan nama mereka dan dia menyukai ide itu."

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Skuad pemenang piala dunia Argentina antara lain adalah Emi Martinez, Franco Armani, Geronimo Rulli, Marcos Acuna, Juan Foyth, Lisandro Martinez, Nicolas Tagliafico, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Nahuel Molina, Gonzalo Montiel, German Pezzella, Angel Di Maria, Leandro Paredes, Rodrigo De Paul, Alexis Mac Allister, Enzo Fernandez, Exequiel Palacios, Guido Rodriguez, Lionel Messi, Lautaro Martinez, Paulo Dybala, Angel Correa, Julian Alvarez, Thiago Almada, Alejandro Gomez

Adapun Messi bersama Timnas Argentina berhasil menjuarai Piala Dunia 2022, berhasil menaklukkan Prancis di final via adu penalti 4-2. Sebelumnya, kedua tim bersaing ketat hingga perpanjangan laga dengan skor 3-3.

Messi yang mencetak tujuh gol dalam ajang itu mendapat penghargaan Golden Ball. Selain itu, baru-pria yang dijuluki La Pulga tersebut itu juga dinobatkan sebagai pemain terbaik FIFA 2022.

Baca berita Soccertainment setiap hari di VIVA.co.id

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya