Kelompok Bersenjata Teror Lionel Messi

Teror untuk Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter

VIVA BolaLionel Messi mendapat teror dari kelompok bersenjata di Argentina. Insiden ini terjadi di Rosario, kampung halaman pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Kelompok bersenjata itu menyerang supermarket Unico di distrik Lavalle. Supermarket tersebut merupakan milik keluarga Antonela Roccuzoo, istri Messi.

Mengutip Twitter @Newells_en, total ada 14 kalo tembakan dari kelompok bersenjata tersebut. Kemudian mereka meninggalkan di kertas.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Ancaman untuk Lionel Messi

Photo :
  • Twitter

Selain melontarkan ancaman kepada Messi, dalam pesan tersebut dituliskan juga nama Walikota Rosario, Pablo Javkin.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Messi, kami menunggumu. Javkin adalah pengedar narkoba, dan tidak akan melindungimu," begitu bunyi pesannya.

Tidak ada yang bisa menjelaskan apa motif di balik teror kelompok bersenjata kepada Messi. Kepolisian setempat langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan belum mengeluarkan pernyataan.

Fans Timnas Argentina rayakan keberhasilan Messi Cs juara Piala Dunia 2022.

Photo :
  • AP Photo

Keheranan justru terjadi di media sosial. Banyak yang bertanya-tanya apa masalah Messi sebenarnya. Karena dia belum lama jadi pahlawan dengan membawa Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022.

Bahkan saat parade gelar juara di Argentina, Messi mendapat banyak sanjungan. Dia menjadi sosok paling populer di sana. Ada banyak pendapat Messi lebih populer dari Presiden Argentina.

Tapi, dengan adanya insiden teror ini, mungkin pemain berusia 35 tahun akan berpikir dua kali untuk pulang ke kampung halaman. Karena jelas nyawa Messi terancam karena adnaya teror yang menakutkan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya