Tragis, Pahlawan Maroko di Piala Dunia 2022 Didakwa Pemerkosaan

Hiba Abouk, istri bek Timnas Maroko, Achraf Hakimi
Sumber :
  • Instagram: hibah_abouk_

VIVA Bola - Bek kanan Paris Saint-Germain (PSG) dan timnas Maroko Achraf Hakimi didakwa atas dugaan pemerkosaan, Jumat kemarin 3 Maret 2023. Dakwaan itu muncul setelah adanya tuduhan yang dibuat oleh seorang wanita berusia 24 tahun.

Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

Berdasarkan laporan AFP, Hakimi sudah diinterogasi jaksa pada sehari sebelumnya, Kamis 2 Maret 2023, dan kemudian didakwa.

Seorang juru bicara PSG mengatakan bahwa pihak klub akan memberikan dukungan kepada Hakimi dan memercayakan pada proses hukum yang berjalan.

KPU Tangerang Sebut Proses Pendaftaran Pemilukada 2024 Dibuka Mei

Bek berusia 24 tahun itu diduga membayar wanita tersebut untuk datang ke rumahnya di pinggiran Paris Boulogne-Billancourt Sabtu lalu 25 Februari 2023. Sementara istri dan anak-anaknya sedang pergi berlibur.

Wanita tersebut kemudian mendatangi kantor polisi pada hari Minggu 26 Februari 2023 dan diinterogasi oleh jaksa pada Rabu pekan berikutnya, menurut narasumber yang kasus ini.

Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024

Pengacara Hakimi, Fanny Colin mengatakan bahwa kliennya dengan tegas menyangkal semua tuduhan tersebut dan menyebut dirinya adalah korban dari "sebuah upaya pemerasan."

Achraf Hakimi dan Kylian Mbappe usai Prancis vs Maroko

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Sementara itu, pengacara wanita tersebut, Rachel Flore Pardo mengatakan kliennya akhirnya memiliki kemungkinan untuk membela diri.

"Klien saya mempertahankan semua yang dia katakan. Dia membuat pilihan untuk berbicara kepada jaksa penuntut dan tidak ingin perselingkuhan ini tersebar ke media, terutama untuk melindungi keselamatannya," kata Pardo.

Di bawah hukum Prancis, didakwa tidak berarti kasus tersebut akan diadili.

Hakimi sendiri baru saja masuk daftar skuad terbaik 2022 bersama dua rekan setimnya di PSG yaitu Lionel Messi dan Kylian Mbappe dalam sebuah acara 'The Best FIFA Football Award' pada 28 Februari 2023. (Ant)

Bek Maroko, Achraf Hakimi

Photo :
  • AP Photo/Francisco Seco
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya