Lempar Benda Mirip Alat Bantu Seks, Suporter Liga Inggris Ditangkap

Benda mirip alat bantu seks dilempar ke lapangan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bola – Banyak cerita mengenai suporter ditangkap oleh polisi ketika bikin onar di dalam stadion. Namun, cerita yang unik pernah terjadi pada 2018 lalu di Liga Inggris.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dalam sebuah pertandingan antara Tranmere Rovers melawan Wrexham, seorang suporter ditangkap oleh polisi karena melempar benda mirip alat bantu seks ke dalam lapangan.

Penangkapan ini sempat memunculkan kontroversi. Karena ada yang menyebut, yang dilempar itu adalah botol minum. Cuma memang bentuknya seperti alat bantu seks.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Kiper Tranmere, Scott Davies sempat mengambil benda yang dilempar oleh suporter tersebut. Dan memang terlihat menyerupai alat bantu seks.

Kepolisian yang menahan suporter tersebut bersikeras jika langkah yang mereka ambil sudah tepat. Mereka juga menolak untuk mengungkap jenis benda yang dilempar.

Persik Kediri Minta Maaf Usai Kena Bantai Bhayangkara FC

"Kami tidak dapat mengomentari jenis barang apa yang dilemparkan. Karena itu akan jadi bagian dari bukti yang diajukan kepada terdakwa untuk kasus penuntutan," demikian dikutip dari Liverpool Echo.

Cerita ini terus saja diingat oleh publik. Karena bisa dibilang menjadi kasus pertama yang terjadi dalam sepakbola Inggris.

Banyak yang bertanya-tanya bagaimana mungkin membawa alat bantu seks ke stadion untuk menyaksikan pertandingan sepakbola. Terlebih biasanya ada pemeriksaan terlebih dulu di pintu masuk stadion.

Meski sempat membuat heboh, tapi sampai sekarang belum lagi ditemukan kasus serupa dalam sepakbola Negeri Ratu Elizabeth.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya