Diduga Perlihatkan Kemaluan di Depan Wanita, Pesepakbola Kyle Walker Diselidiki Polisi Inggris

Bek Manchester City, Kyle Walker
Sumber :
  • twitter/Kyle Walker

VIVA Bola - Pemain belakang Manchester City, Kyle Walker diduga memperlihatkan kemaluan di depan dua orang wanita. Kini pemain timnas Inggris tersebut harus berurusan dengan pihak kepolisian setempat.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Dilansir The Guardian, Kamis, 9 Maret 2023. Kyle Walker harus berurusan dengan kepolisian Inggris, setelah dirinya dengan sengaja membuka celana dan memperlihatkan kemaluannya di depan dua wanita di sebuah bar.

Kyle Walker

Photo :
  • instagram @kylewalker2
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Hal itu terjadi Minggu lalu ketika Manchester City meraih kemenangan atas Newcastle United dengan skor 2-0. Video dirinya sedang membuka celana tersebut di media sosial hingga menjadi sorotan.

Pada saat itu, Kyle Walker sedang minum-minum bersama teman-temannya di Manchester City untuk merayakan kemenangan atas Newcastle United di Premier League.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Namun tanpa disadari mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut malah membuka celana dan memperlihatkan kemaluannya di depan dua wanita.

Hal tersebut sangat melanggar Undang-undang seksual di Inggris. Jika seseorang melakukan tidak senonoh dengan sengaja serta memperlihatkan kelaminnya dan bermaksud agar seseorang melihatnya sehingga menimbulkan kecemasan, maka itu merupakan tindakan kejahatan.

Bek Timnas Inggris, Kyle Walker

Photo :
  • Twitter/@kylewalker2

Pihak kepolisian Cheshire mengungkapkan dalam sebuah pernyataannya, bahwa pihaknya telah diberitahu mengenai video yang beredar di media sosial terkait apa yang dilakukan oleh Kyle Walker. Namun penyelidikan masih tahap awal belum sampai dalam pemanggilan pemain Manchester City tersebut.

Atas Insiden tersebut, pihak Manchester City enggan berkomentar apa yang terjadi kepada Kyle Walker. Pasalnya hal tersebut merupakan ranah pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya