Viral Toilet Jorok di Stadion Old Trafford Bikin Jijik Fans MU

Polisi saat berjaga-jaga di Old Trafford
Sumber :
  • dailymail

VIVA Bola - Seorang fans Manchester United merekam kondisi jorok toilet di Stadion Old Trafford jelang laga kandang MU menghadapi Southampton, akhir pekan lalu.

Juergen Klopp Dibuat Bingung dengan Kekecewaan Erik ten Hag

Pengguna Twitter dan pemegang tiket musiman United @ste_conlon mengunggah video rekamannya pada Minggu siang 12 Maret 2023. Dalam video tersebut terlihat toilet stadion dibanjiri urin.

Dia menulis: "Baru saja tiba di Old Trafford dan bukan untuk pertama kalinya toilet dibanjiri dengan satu inci urin di lantai. Menjijikkan untuk dilihat. Inilah yang tidak ingin dilihat oleh keluarga Glazer (pemilik MU). Seburuk itu dan telah terjadi berkali-kali sehingga saya harus merekamnya."

Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool

Sejak diunggah ke Twitter, video tersebut telah ditonton lebih dari 4,8 juta kali pada saat artikel ini ditulis dan ribuan penggemar mengomentari postingan tersebut.

Yang satu menulis: "Kondisinya sudah seperti ini pada tahun 2015 ketika saya bekerja di sana, itu menjijikkan." 

Soal Man Utd Vs Liverpool, Klopp: Tembakan 15-0 Sungguh Luar Biasa

Sementara yang lain berkata: "Mengerikan terutama karena saya harus membawa putri saya ke sana. Ini masalah kebersihan dan saya terkejut melihatnya belum diperbaiki. Sudah seperti ini selama 'berabad-abad'."

Yang ketiga menambahkan: "Astaga! Di tribun mana itu? Saya berada di tribun atas Stretford End dan untungnya tidak pernah mengalami masalah seperti itu."

Seperti dilansir Daily Star, manajemen MU bersikeras bahwa masalah itu 'segera diselesaikan' setelah mereka mengetahui saluran yang tersumbat.

Gary Neville telah vokal tentang keadaan Old Trafford dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, setelah ditanya soal stadion saat Instagram Live tahun lalu, mantan bek United itu mengutarakan perasaannya.

"Ada cerita yang muncul soal Old Trafford, bahwa MU mungkin merenovasi kembali sebagian stadion dan saya baru saja ditanya apa pendapat saya tentang itu," katanya.

"Saya pikir Manchester United harus selalu menjadi yang terdepan di stadion. Memiliki fasilitas terbaik dan mereka tertinggal."

Baca artikel soccertainment menarik lainnya di tautan ini.

Penghormatan suporter Manchester United di Old Trafford untuk Ratu Elizabeth II

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya