Ribut, Pemain Sunderland Emosi Langsung Cium Bibir Lawan dan Akhirnya Dicekik

Ribut, bintang Sunderland Luke O'Nien cium pemain lawan.
Sumber :
  • Twitter

VIVA Bola - Aksi bintang Sunderland Luke O'Nien menarik perhatian saat mencium pemain lawan di tengah pertandingan Championship melawan Norwich City, akhir pekan lalu, Sabtu 11 Maret 2023.

Jorge Martin Wins the 2024 Portugese MotoGP

Sunderland meraih tiga poin berharga di laga tersebut. Ini sekaligus mengakhiri rangkaian tiga kekalahan beruntun mereka. 

Ini juga menjadi kemenangan yang mengejutkan. Karena mereka mengalagkan Norwich City yang selalu menang di tiga pertandingan sebelumnya.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Kemenangan untuk tim Tony Mowbray membawa mereka hanya tiga poin di belakang Canaries yang tersingkir dari tempat play-off setelah kekalahan tersebut.

Tapi kemenangan Sunderland diwarnai ulah O'Nien yang mencoba mencium bek Norwich Jacob Sorensen setelah keduanya bentrok di pinggir lapangan.

Sandy Walsh Bawa KV Mechelen Tembus Zona Championship Round Liga Belgia

Tindakan O'Nien membuat bek Norwich tersebut naik pitam dan langsung mencekiknya. Namun keributan keduanya kemudian mereda setelah dipisahkan oleh para pemain lain.

Terlepas dari aksi konyolnya dengan Sorensen, performa O'Nien menuai pujian. di pertandingan tersebut. Penampilan pemain berusia 28 tahun itu memang tampil ngotot di sepanjang laga.

Sosok O'Nein memang sangat penting bagi Sunderland sejauh musim ini. Dia sudah tampil 32 kali di liga dengan aksi yang mengesankan, terutama sebagai bek tengah.

Baca artikel soccertainment menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya