Profil Achraf Hakimi, Pemain PSG yang Didakwa Kasus Pemerkosaan

Bek sayap PSG, Achraf Hakimi
Sumber :
  • Marca

VIVA Bola – Nama pesepakbola asal Maroko, Achraf Hakimi kembali menjadi perbincangan setelah permainannya di Piala Dunia 2022 sempat mencuri perhatian. 

Kementerian PPPA Fasilitasi Tes DNA Kasus Hubungan Sedarah Kakak-Adik di Bengkulu

Namun, kali ini bukan karena prestasinya di dunia sepakbola, melainkan kasus dakwaan pemerkosaan yang ia lakukan kepada seorang wanita. 

Lebih parah lagi, Achraf Hakimi dikabarkan melakukannya saat sang istri dan kedua anaknya sedang liburan.

Maroko Masuk dalam 5 Besar Negara Terkaya di Afrika

Bek Timnas Maroko, Achraf Hakimi.

Photo :
  • instagram.com/achrafhakimi

Melansir ESPN, Selasa, 14 Maret 2023, Hakimi diberi dakwaan pemerkosaan awal pada 3 Maret oleh jaksa di pinggiran kota Nanterre, Prancis. Seorang wanita berusia 24 tahun mengatakan dia diperkosa oleh Hakimi di rumahnya, meskipun pengacaranya mengatakan itu adalah bagian dari upaya pemerasan. Hingga kini, polisi masih mendalami kasus. 

Bangga Promosikan Batik, Desainer Barbie Awliya Berjuang Keras di Paris

Pelatih Maroko, Walid Reragui mengatakan negaranya mendukung bek Paris Saint-Germain itu.

"Bagi kami, dan semua orang Maroko, kami berada di belakang Achraf," kata Reragui pada konferensi pers untuk mengumumkan skuat pertamanya sejak perjalanan bersejarah tim ke semifinal Piala Dunia.

"Dia memiliki praduga tidak bersalah sampai terbukti sebaliknya." lanjutnya. 

Pemain Timnas Maroko & PSG, Achraf Hakimi dan ibunya

Pemain Timnas Maroko & PSG, Achraf Hakimi dan ibunya

Photo :
  • Instagran: Achraf Hakimi

Achraf Hakimi adalah bek yang kini kini bermain untuk klub bola Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Hakimi lahir di Madrid, Spanyol, 4 November 1998, yang kini berusia 24 tahun menuju 25. 

Achraf Hakimi menganut agama Islam. Orang tua Hakimi berasal dari sebuah desa di pinggiran Casablanca, kota terbesar di Maroko. Mereka lalu pindah ke daerah industri di Madrid, Spanyol.

Kerja keras orang tuanya mampu menunjang kiprah Hakimi yang sukses menembus akademi Real Madrid. Pada usia tujuh tahun, Hakimi mendapatkan undangan untuk bergabung Real Madrid. Lalu hijrah ke Borussia Dortmund, Inter Milan, dan Paris Saint-Germain (PSG).

Hiba Abouk dan Achraf Hakimi

Photo :
  • Vogue

Achraf Hakimi memiliki seorang istri yang bernama Hiba Abouk, yang lebih tua 12 tahun daripada Hakimi. Sang istri ternyata juga sangat berprestasi dengan latar pendidikan yang mumpuni. Hiba Abouk bahkan dinobatkan menjadi artis dan model tercantik di dunia.

Namun, diketahui bahwa Hiba Abouk telah mengajukan gugatan cerai ke Hakimi.

Nama Achraf Hakimi semakin naik setelah permainannya yang ciamik saat membela Timnas Maroko, membawa timnya berhasil menempati posisi yang cukup tinggi dimana Timnas Maroko menjadi juara keempat di Piala Dunia 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya