Ajudan Pribadi Pernah Duet Bareng Iwan Bule, Doakan Sepakbola Indonesia Maju

Ajudan Pribadi dan Iwan Bule
Sumber :
  • YouTube Ajudan Pribadi Official

VIVA Bola – Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat dikabarkan menangkap Selebgram yang dikenal dengan nama Ajudan Pribadi karena melakukan tindak pidana penipuan. 

Kode Keras Erick Thohir Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong: Ini Kan yang Ditunggu-tunggu?

Yang bersangkutan diduga melakukan penipuan yang merugikan korbannya mencapai Rp1,3 Milliar. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Andri Kurniawan membenarkan adanya satu orang Selebgram yang tertangkap atas kasus penipuan tersebut.

"Kita telah amankan satu orang inisial A ybs adalah selebgram sementara masih berproses.” kata Andri, kepada awak media pada hari Selasa, 14 Maret 2023.

Kata PSSI soal Nathan Tjoe-A-On Tinggalkan Timnas Indonesia U-23

Pria yang memiliki nama asli Muhammad Akbar tersebut memiliki kedekatan dengan sejumlah pejabat. Salah satunya adalah mantan ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

Ajudan Pribadi dan Iwan Bule berduet. Video singkat keduanya muncul di Instagram Iwan Bule pada Maret 2020 silam.

Timnas Indonesia U-23 Cetak Sejarah, Kolaborasi PSSI dan Tim Pelatih Berbuah Manis

Dalam video singkat tersebut, Iwan Bule ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia bisa berperang melawan virus corona. Saat itu, Liga 1 dan Liga 2 harus terhenti karena virus corona.

"Ajudan Pribadi memberikan tanggapan mengenai virus corona, dia berharap agar Indonesia cepat pulih dari corona dan masyarakat bisa kembali bermain dan menyaksikan kembali sepak bola di Tanah Air tercinta," tulis Iwan Bule di akun Instagram pribadinya.

Namun, jawaban dari Ajudan Pribadi mengundang tawa banyak netizen karena omongannya dianggap gagap dan berantakan.

"Semoga Indonesia ini semakin maju dan Indonesia semakin melawan corona. Semoga Indonesia semakin maju sepakbolanya dan PSSI ini semakin semangat melawan corona," kata Ajudan Pribadi.

Baca berita Soccertainment setiap harinya di VIVA.co.id


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya