Tim TvOne Jadi Runner Up Turnamen Futsal Antarmedia JFC 2023

Tim futsal TvOne
Sumber :
  • istimewa

VIVA Bola – Tim Futsal TvOne berhasil meraih predikat runner up di Turnamen Futsal Antarmedia yang digelar Journalist Futsal Community (JFC) di GOR Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu 18 Maret 2023.

Prabowo Lempar Guyon soal Pers: Kadang-kadang Kalian Meresahkan Pimpinan Politik

Iskandar Noor, sebagai pelatih tim futsal TvOne menyebut hasil ini di luar dugaan. Sebab, sejak awal tampil di turnamen ini timnya sama sekali tidak manargetkan untuk lolos ke partai final.

Namun, berkat pengalaman dan kerja keras dari pemain, tim mampu melenggang ke partai pamungkas. Sayangnya, pada babak final, kekuatan tim berkurang lantaran ada dua pemain yang mengalami cedera.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

"Anak-anak Tvone, tampil luar biasa, yang semula tidak diprediksi masuk final, ternyata bisa membuktikannya, dengan kekuatan tim yang didominasi pemain senior sarat pengalaman. mereka bisa mengatasi dari penyisihan sampai ke puncak final," kata Iskandar.

"Mereka mayoritas mantan atlet sepakbola yang direkrut TvOne untuk memperkuat tim sepakbola di TvOne," ujar Iskandar yang juga mantan pemain Liga Pro, Futsal Nasional  dan Tim Jayakarta Divisi utama itu.

PB IKASI Kirim Arval Raziel dan Ricky Dhisulimah Ikut Kualifikasi Olimpiade

Di babak final, TvOne kalah dengan skor 0-4 dari Kompas Tv. Sedangkan juara ketiga dan ke empat diduduki Detikcom dan MNC Media.

Ketua Pelaksana JFC, Aby Bahagiana mengatakan turnamen futsal antarmedia berhadiah total Rp14 juta ini berlangsung sejak Pkl. 08:00 dan berakhir Pkl. 17:00, diikuti 16 tim media nasional. Sehari sebelumnya, dilangsungkan technical meeting di tempat sama.

Aby berharap, turnamen futsal antarmedia lebih sering digelar untuk mewujudkan jiwa kompetitif dan sportivitas yang berprestasi di kalangan media massa. Ia juga berharap, turnamen berikutnya menyediakan hadiah lebih besar lagi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya