Jalin Kreasi Kolaborasi, Liverpool FC Luncurkan Koleksi Trendi Limited Edition

Liverpool FC jalin kolaborasi brand Converse gaungkan kampanye bertajuk Creating
Sumber :
  • ist

VIVA BolaConverse dan Liverpool FC (LFC) saling bekerjasama dan meluncurkan edisi terbatas dari rangkaian koleksi terbaru mereka melalui perayaan atas sisi kreatif dan keberagaman detak jantung utama klub tersebut, yakni para pendukungnya!

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dalam mata rantai pertama, kedua ikon global tersebut pun menjadikan koleksi fashion tren gaya hidup sebagai bentuk penghargaan atas semangat dan kekayaan sejarah Liverpool FC, sekaligus dalam upaya mempertahankan kegemilangan torehan masa depannya.

Lima pemuda Reds (sebutan untuk pendukung Liverpool FC) yang terdiri dari seorang penyiar Rubi Deschamps, penyanyi Rain Castillo, artis multidisiplin Sterling Rose Kelly, rapper Dayzy dan komentator serta juru kampanye Roopa Vyas – tampil di panggung utama kolaborasi orisinal ini, dengan kampanye bertajuk '‘creating from the ground up’ - (Tercipta dari dasar ke atas).

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Momen peluncuran ini begitu istimewa dengan menampilkan jajaran pemain all-star dari 5 penggawa Liverpool FC, yaitu Andy Robertson, Fabio Carvalho, Shanice van de Sanden, Taylor Hinds dan Leanne Kiernan.

Liverpool FC jalin kolaborasi brand Converse gaungkan kampanye bertajuk Creating

Photo :
  • ist
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Kolaborasi ini menghadirkan sembilan karya, tampil bermerek ganda dengan logo Liverpool FC dan Converse. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dua item menonjol termasuk sepatu kets tinggi Chuck 70 yang ikonik yang ditutupi dengan burung Liver, Sea Holly dan YNWA, berikut juga jaket anyaman warisan universitas dengan referensi khusus untuk tiket final Piala Eropa 1984 di mana The Reds mengalahkan Roma melalui adu penalti.

Juga terdapat dalam koleksi tersebut, topi bucket, sepatu run star, kaos polo, kaos t-shirt, celana pendek, atasan serta bawahan olahraga.

“Menjadi Red (Pendukung Tim Merah) tidak hanya berarti mengenakan baju kaos jersey atau berdiri di teras (Area penonton berdiri di dalam stadion),” ungkap Steven Bramble, VP/GM Converse Western Europe.

“Hal ini menyangkut ekspresi diri dan kecintaan Anda pada sepak bola dengan cara apa pun yang Anda inginkan. Kami sangat bangga untuk merayakan dan menampilkan dimensi modern dari kreativitas komunitas LFC melalui koleksi dan kampanye kami yang akan datang,” jelasnya.

“Kami sangat senang mengumumkan peluncuran koleksi ini bersama Converse dan menyambut hangat bergabungnya merek ikonik ini ke dalam keluarga LFC,” ujar Mike Cox, Kepala Merchandising dan Ritel Liverpool FC.

“Kolaborasi menarik ini menyemarakkan basis penggemar kreatif dan beragam yang menjadikan klub ini istimewa,” lanjutnya.

Converse punya sejarah panjang dan membanggakan dalam merayakan kreativitas. Hal ini pun senada dengan visi Liverpool FC, yang berkomitmen untuk menampilkan budaya penggemar yang dibangun dari pondasi ke atas.

“Kota ini secara keseluruhan sangat menerima semua orang dengan latar belakang yang berbeda, orang-orang yang dibesarkan dengan cara yang berbeda," ucap pemain belakang Liverpool FC, Andy Robertson.

"Saya pikir klub merentangkan tangannya untuk semua orang, kami melihatnya setiap hari dari staf yang bekerja di sana, dan kami melihatnya dari minggu ke minggu dengan para penggemar yang datang silih berganti," tambahnya.

"Sebagai kota, sungguh menakjubkan apa yang mereka lakukan, tetapi sebagai klub mereka mengikuti jejaknya. Liverpool terbuka untuk semua orang,” tegas Andy Robertson.

Converse punya program All Star berkelanjutan yang fokus pada komunitas, yang telah menciptakan peluang bagi lebih dari 3.000 kreativitas yang merebak dari seluruh dunia.

Merek ini juga memiliki komitmen untuk mengangkat suara kreatif di Inggris, termasuk Isaac Andrews, Ojeremie dan Paris Rabone, plus pembuat film Create Next Film Project, Ade Femzo, Lorraine Khamali, Kaylen Francis, Ibrahim Muhammad & Kemi Anna Adeeko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya