Mengejutkan, Ronaldo Muak dengan Georgina Rodriguez dan Akan Pisah

Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • instagram.com/georginagio

VIVA Bola – Kabar mengejutkan datang dari hubungan percintaan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Kedua pasangan ini disebut dalam masa-masa genting.

Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

Ronaldo dan Georgina sudah menjalin hubungan selama tujuh tahun. Dari luar, kisah cintanya terlihat bahagia, apalagi usai diluncurkan serial Netflix 'Soy Georgina'.

Tetapi, hal mengejutkan disampaikan pembawa acara TV Portugal Leo Caeiro dan seorang psikolog. Mereka  memberikan pendapatnya mengenai Ronaldo dan model asal Argetina itu. Dia mengatakan bahwa keduanya akan berpisah.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

"Kemungkinan besar mereka akan berpisah" - Cristiano Ronaldo yang sudah muak tidak akan menikahi Georgina Rodriguez, kata Caeiro (via Marca).

"Saya telah mengatakannya selama berbulan-bulan. Mereka tidak baik-baik saja, dan kemungkinan mereka akan berpisah. Kenyataannya adalah CR7 sudah muak dengannya. Itulah kenyataannya. Saya masih mengatakan tidak akan ada pernikahan. Mereka bersama untuk menghasilkan produk," ucapnya menambahkan.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Beberapa laporan dari Spanyol, baru-baru ini, yang menyatakan ada masalah dalam hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Mereka mengklaim mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu telah bosan dengan wanita berusia 29 tahun tersebut.

Georgina sering terlihat dalam serial Netflix-nya membeli barang-barang fashion mewah dengan harga yang sangat mahal. Namun, hubungan pasangan ini selalu terlihat dekat dan tidak terlihat ada masalah di mata publik.

"Saya lelah dengan perilaku egois Anda!" kata Ronaldo seperti ditulis media Spanyol.

Superstar Al-Nassr tersebut juga merasa jengkel dengan Georgina. Karena, wanita berusia 29 tahun itu kurang tertarik pada dirinya dan anak-anak mereka.

Mantan asisten toko Gucci yang sekarang menjadi model ini dikatakan 'semakin egois dan sombong' setelah season 2 dari acara Netflix-nya dirilis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya