Lautan Manusia di Bundaran HI

Konser Grup musik Cokelat menyambut kedatangan Timnas Indonesia U-22.
Sumber :
  • Antara

VIVA Bola - Kawasan Bundaran Hotel Indonesia Jakarta tiba-tiba berubah menjadi lautan manusia, Jumat 19 Mei 2023. Masyarakat berkumpul menyambut parade juara Timnas Indonesia U-22 yang meraih emas di SEA Games 2023 Kamboja.

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

Apalagi di saat bersamaan di gelar konser grup band Cokelat. Masyarakat yang memang sudah berkumpul di kawasan Bundaran HI seketika menyemut ke depan panggung begitu mendengar suara Kikan menyanyikan lagu Kebyar-kebyar.

Timnas Indonesia U-22 Pimpin Parade 87 Emas SEA Games 2023

Photo :
  • Antara
AI Bisa Tahu Hidup dan Mati Manusia

Bagi penggemar Cokelat, suara Kikan nan khas memang sangat dirindukan dalam menyanyikan Karma hingga Bendera. Kikan yang sempat berpisah dengan Cokelat dan menjadi penyanyi solo itu kembali bergabung lagi dengan grup musik lamanya pada pertengahan 2022.

Tak heran masyarakat yang sejak tadi bosan hanya berdiri dan duduk-duduk saja menunggu kedatangan arak-arakan Timnas dan medali emas langsung melompat-lompat mengikuti hentakkan lagu Karma.

Ustaz Maulana: Tiga Manusia Ini Pahalanya Besar, Tapi Dosanya Juga Besar

Masyarakat menunggu kedatangan arak-arakan Timnas Indonesia U-22 di Bundaran HI

Photo :
  • Antara

Cokelat membawakan beberapa lagu seperti Karma, Segitiga, Jauh, Salah, Luka Lama hingga lagu-lagu nasional seperti Satu Nusa Satu Bangsa dan Kebyar-kebyar.

Sementara lagu Bendera secara khusus dinyanyikan oleh Cokelat saat para pemain Timnas Indonesia U-22 tiba di kawasan Bundaran HI.

Semarak Parade Juara Timnas Indonesia U-22 di Jakarta

Photo :
  • PSSI

Timnas Indonesia U-22 diberi keistimewaan oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir dengan dibuatkan parade juara usai menyabet emas SEA Games setelah 32 tahun medali itu tidak pernah lagi jatuh ke tangan Ibu Pertiwi.

Arak-arakan Timnas dimulai dari gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga Senayan, melintasi Jalan Sudirman, menuju Bundaran HI, dan akan kembali lagi ke Gerbang Pemuda Senayan. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya