Denny Cagur Ajak Lionel Messi Makan Telur Gulung

Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Natacha Pisarenko

VIVA Bola –  Duel Timnas Indonesia vs Timnas Argentina pada 19 Juni 2023 sudah sangat dinanti suporter. Yang paling ditunggu tentu saja peraih tujuh Ballon d'Or Lionel Messi.

Timnas U23 Dicurangi Wasit, Fitri Carlina Sangat Kecewa dan Ungkapkan Kekesalannya

Instagram Lionel Messi sudah dibanjiri komentar dari netizen Indonesia. Mereka sudah menanti kehadiran bintang PSG tersebut di Tanah Air.

Yang menarik, ada Denny Cagur yang turut berkomentar. Dia mengajak Lionel Messi makan telur gulung jika sudah tiba di Indonesia.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

"Bang Messi.. dateng ke Indonesia dong, banyak fans abang disini. Ntar sy ajak makan telor gulung di SD 04 Pejaten. Enak bang," ungkap @dennycagur.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Sebelum Messi, Ronaldinho sempat datang ke Indonesia. Ronaldinho datang ke rumah Raffi Ahmad dan diajak makan bakso dan telur gulung.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong mengumumkan bahwa skuad Garuda bakal menjalani pemusatan latihan (TC) mulai 5 Juni 2023 mendatang guna menghadapi FIFA matchday melawan timnas Palestina dan juara dunia Timnas Argentina.

"Saya senang, timnas mendapat dua lawan sepadan dalam FIFA matchday. Ini penting untuk menguji kekuatan Indonesia. Palestina tim kuat. Apalagi Argentina, juara dunia dan banyak pemain bintang di skuad itu. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Pak Erick Thohir akhirnya bisa datangkan tim Argentina. Luar biasa Pak Erick,” ujar Shin Tae-Yong dilansir dari laman resmi PSSI, Kamis 25 Juni 2023.

Laga melawan Palestina bakal dihelat di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Sementara untuk pertandingan melawan Argentina akan dilaksanakan di stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Baca berita Soccertainment setiap harinya di VIVA.co.id
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya