Ramadhan Sananta Kepedean Dipanggil Lawan Timnas Argentina, Ternyata Begini Nasibnya

Penyerang Indonesia U-22, Ramadhan Sananta
Sumber :
  • PSSI

VIVA Bola – Sosok Ramadhan Sananta mendadak viral. Beredar potongan videonya di media sosial yang kepedean dipanggil Timnas Indonesia untuk melawan Timnas Argentina dalam gelaran FIFA Matchday pada 19 Juni 2023 mendatang.

Sosok Pendeta yang Ajak Jemaat Gereja War Takjil, Ternyata Mantan Boyband Pesaing SM*SH

Dalam video tersebut, Ramadhan Sananta berada di kampung halamannya usai membawa Timnas Indonesia U-22 merebut medali emas SEA Games 2023. Penyerang 20 tahun itu dengan pede memohon doa karena akan membela Timnas Indonesia menghadapi Lionel Messi dkk.

Bikin Ngakak, Pria Ini Cium Orang yang Tertidur di Depannya Saat Hendak Sujud

"Mohon doanya tanggal 19 saya melakukan FIFA Match Day melawan Argentina di Jakarta," kata Ramadhan Sananta dalam video yang viral di media sosial.

Viral Video Perundungan di Bulukumba, Remaja Dikeroyok Empat Temannya

Sayangnya, kepedean Sananta tersebut harus pupus. Pelatih Indonesia Shin Tae-yong tak memanggil namanya dalam daftar 26 pemain untuk duel melawan Palestina dan Argentina.

Di posisi striker, Shin Tae-yong memanggil empat pemain. Mereka adalah Stefano Lilipaly (Borneo FC Samarinda), Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC), Dimas Drajad (Persikabo 1973) dan Rafael Struick (ADO Den Haag).

Sananta sepertinya kelewat pede karena keluar sebagai top skor SEA Games 2023. Pemain PSM Makassar ini mencetak lima gol di Kamboja sejajar dengan Fajar Fathur Rahman dan pemain Vietnam Nguyen Van Thung.

Baca berita Soccertainment setiap harinya di VIVA.co.id.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya