Pisah dari Gerard Pique, Shakira Dekat dengan Pebasket NBA

Shakira.
Sumber :
  • Instagram @shakira

VIVA Bola – Shakira dikabarkan dekat dengan pebasket NBA yang bermain di Miami Heat, Jimmy Butler. Kabar ini menambah deretan sosok pria yang dikaitkan dengannya usai berpisah dengan Gerard Pique.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Shakira sudah meninggalkan Barcelona setelah berpisah dengan Pique. Dia mengajak dua anaknya, Milan dan Sasha untuk tinggal di Miami, Amerika Serikat.

Kehidupan Shakira di Amerika Serikat sudah banyak berubah. Selama di Barcelona, dia hampir tidak pernah keluar dan beberapa penampilan publik lebih sering serius.

Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini

Shakira usai mengeluarkan lagu barunya

Photo :
  • The Telegraph

Akan tetapi, di Miami semuanya berbalik. Dia terlihat menghabiskan waktu dengan berselancar, lalu nonton Formula 1, dan berpesiar dengan perahu bersama Lewis Hamilton.

Kisah Inspiratif Pebasket Muslim NBA Puasa saat Bertanding

Terakhir Shakira terlihat datang langsung menyaksikan pertandingan final Wilayah Timur NBA antara Miami Heat melawan Boston Celtic. Dari sini kemudian kabar kedekatannya dengan Butler muncul.

Mengutip Marca, memang tidak ada bukti kedekatan antara Shakira dan Butler baik itu video atau foto. Namun, di media sosial, dia seolah menyiratkan dengan akronim 'HEAT' (Heroic, Extraordinary, Awesome, Team) dalam unggahannya.

Bek Barcelona, Gerard Pique dan Shakira.

Photo :
  • Daily Mail

Pesan Shakira itu mungkin merujuk secara eksklusif pada kemenangan Miami Heat atas Boston Celtics. Di mana Butler menjadi salah satu pemain yang tampil gemilang.

Butler saat ini sudah berusia 33 tahun. Itu berarti lebih muda 13 tahun dari Shakira. Dia sudah memiliki seorang putri dari hubungan dengan model Kaitlin Nowak. Dia juga sempat dikabarkan menjadi asmara dengan Selena Gomez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya