Winger Manchester United Antony Diduga Tersandung Kasus Penganiayaan

Antony saat Manchester United vs Charlton di Piala Liga Inggris
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Bola - Winger Manchester United, Antony terlibat dalam dugaan penganiayaan setelah mantan kekasihnya membuat laporan di kantor kepolisian Sao Paulo pada Senin kemarin.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

Dalam laporan tersebut, Antony dituduh telah melakukan pemukulan hingga mengalami cedera serta ancaman dari pemain Manchester United tersebut.

Antony,

Photo :
  • 1481231
Selebgram Meli Joker Sayat Tubuh dengan Cutter Sebelum Gantung Diri?

Dilansir Metro Uk, Rabu 7 Juni 2023. Laporan tersebut merinci beberapa tuduhan kekerasan yang dilakukan Antony terhadap mantan kekasihnya yaitu Gabriela Cavallin di sebuah klub malam di Sao Paulo pada Juli 2022.

Kekerasan yang dilakukan oleh Antony tidak hanya sekali, mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut melakukan kekerasan yang kedua kalinya pada Januari 2023, dimana mantan kekasihnya tersebut mengaku sampai harus dioperasi.

Tangani OPM, Dewan Pembina Golkar Dukung Tindakan Tegas TNI Dorong Pendekatan Kesejahteraan di Papua

Selain mendapatkan kekerasan secara fisik, Antony juga diduga telah melakukan pengancaman terhadap mantan kekasihnya. Dalam pengakuannya, pemain berusia 23 tahun tersebut sempat mengancam akan membunuh.

Setelah mendapatkan berbagai ancaman, wanita yang mengaku mantan kekasih pemain Manchester United itu sudah tidak bisa menghubungi Antony sejak 28 Mei 2023 lalu. Selain itu juga, ia meminta perlindungan kepada pihak keamanan Brasil.

Pemain

Photo :
  • 1432314

Pasca melakukan pelaporan tersebut, mantan kekasih Antony ini harus menjalani pemeriksaan medis oleh pihak kepolisian Brasil untuk mendalami kasus ini lebih lanjut.

Baik manajemen Manchester United dan pihak Antony belum memberikan keterangan resmi terkait dugaan kekerasan yang dilakukan Antony terhadap mantan kekasihnya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya