Jesse Lingard Punya 'Kembaran' hingga Joget Bareng Fans Indonesia

Jesse Lingard bersama Youtuber Suara Chinoll
Sumber :
  • VIVA/Luzman Rifqi Karami

VIVA Bola – Mantan pemain Manchester United Jesse Lingard sepertinya sangat menikmati sambutan dari fans Indonesia. Hal tersebut terlihat dalam sesi konferensi pers Factory Visit & Product Launching Concave di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat 9 Juni 2023.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Sejumlah fans yang tergabung dalam United Army Indonesia menyanyikan chants untuk Lingard. Dia pun mengunggahnya ke dalam Instagram Story.

Selain itu, ada sejumlah fans yang mencuri perhatian Lingard. Salah satunya adalah Youtuber Suara Chinoll yang menggunakan topeng Lingard. Terlihat Suara Chinoll seperti kembaran Lingard.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Saat sesi konferensi pers, Lingard beberapa kali tersenyum dan menunjuk ke arah Suara Chinoll. Bahkan, saat berfoto bersama keduanya terlihat akrab dan terlihat sudah saling mengenal.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Selain itu, ada juga seorang fans yang mencat rambutnya dengan warna pink. Dia menyesuaikan dengan sepatu terbaru yang diluncurkan Lingard yang menggunakan warna Black Pink.

Fans tersebut diberi kesempatan pembawa acara untuk mengajukan pertanyaan kepada Lingard. Alih-alih memberikan pertanyaan, dia justru meminta Lingard untuk mengajarinya berjoget.

Lingard tak segan untuk melayani permintaan fans tersebut. Pemain yang sudah dilepas Nottingham Forest ini berjoget bersama fans yang beruntung itu.

Kehadiran Lingard ke Indonesia dalam rangka peluncuran produk baru Concave. Dia ditemani stake holder Concave Indonesia, Budi Prasetyo menceritakan kebanggaannya akan kolaborasi ini karena kebebasan yang diberikan kepadanya untuk terlibat pada proses kreatif dalam pembuatan rangkaian produk apparel hingga sepatu sepakbola dan futsal dengan tajuk #thepowerofcelebration.

Warna Black Pink yang merupakan warna favorit Lingard dipilih sendiri menjadi bukti tingginya selera fashion pemilik Brand JLingz ini.

"Saya tertarik dengan sepatu Concave ini karena menawarkan kebebasan dan kreativitas. Sepatu ini terasa nyaman dan sangat cepat. Anda harus mencobanya," kata Lingard.

Baca berita Soccertainment setiap hari di VIVA.co,id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya