Pemain Anyar Inter Milan Punya Panggilan Tikus, Kok Bisa?

Pemain Inter Milan, Marcus Thuram
Sumber :
  • Instagram @inter

VIVA Bola – Inter Milan resmi mendapatkan penggawa anyar di bursa transfer musim panas 2023/24. Finalis Liga Champions musim lalu ini menggaet Marcus Thuram dari Borussia Moenchengladbach.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Marcus Thuram merupakan anak legenda Timnas Prancis, Lilian Thuram. Yang menarik, Marcus Thuram ternyata memiliki panggilan Tikus.

Tulisan "Tikus" tercantum dalam bio Thuram di Instagram. Ternyata, tikus ini bukan berarti binatang pengerat yang menjijikkan seperti dalam bahasa Indonesia. Itu merupakan panggilan Marcus sejak masih kecil.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

"Teman-teman memanggil saya Tikus sejak saya kecil. Kus adalah suku kata kedua dalam nama pertama saya, dan Ti dalam bahasa di mana keluarga saya berasal, Guadeloupe, berarti kecil. Jadi saya adalah 'Marcus kecil'," katanya dalam wawancara dengan Fohlenelf.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Selain Tikus, Marcus juga ternyata menyukai gorila. Dia sering menggunakan emoji gorila di Instagram. Rupanya dia terinspirasi dari tokoh anime di Dragonball Z, Son Goku. 

"Ada karakter bernama Son Goku. itu merupakan karakter favorit saya. Dia berubah menjadi gorila saat marah. Dan ada alasan lainnya. Saya juga merasa punya kekuatan dia dalam diri saya," ucapnya.

Pemain asal Prancis tersebut diharap bisa memberi dampak positif bagi Inter. Kecepatannya mengisi sisi sayap penyerangan, mengingatkan orang-orang dengan sosok ayahnya, Lilian Thuram. 

"Marcus Thuram cepat. Dia selalu cepat, mencapai tujuan, dan mengatasi rintangan apa pun yang berada di jalannya," demikian testimoni Inter di laman resminya.

Inter kepincut dengan Thuram karena melewati musim lalu bersama Moenchengladbach dengan catatan 13 gol dan enam assist di Bundesliga. Mereka tak sabar menanti aksinya di Serie A.

Baca berita Soccertainment setiap hari di VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya