Messi Siap Balaskan Sakit Hati Oasis

Noel Gallagher
Sumber :
  • topnews

VIVAnews - Penyerang Argentina Lionel Messi punya ambisi lebih untuk menaklukkan timnas Jerman di babak perempatfinal. Yakni ingin membalaskan sakit hati personil Oasis, Liam dan Noel Gallagher, yang juga sahabat dekatnya.

Jerman menantang Argentina setelah sebelumnya berhasil membuat publik Inggris menangis. Liam dan Noel menjadi dua orang yang juga terpukul atas kegagalan The Three Lions 4-1 di babak 16 besar lalu.

"Jika mereka (Liam dan Noel) mencintai Inggris seperti cinta mereka pada Manchester City, Anda dapat mengatakan kepada mereka jika saya akan melakukan apapun yang dapat saya lakukan untuk mengalahkan tim yang telah melempar keluar Inggris dari Piala Dunia," ujar Messi kepada The Sun.

Kini Messi dan Gallagher bersaudara juga sangat dikenal dekat. Karena itu, Messi juga mengaku sangat ingin menonton pertandingan Manchester City musim depan bersama Liam dan Noel.

Kronologi 3 Anggota Keluarga Tercebur ke Sumur, 1 Meninggal Dunia

Jerman akan menantang Argentina pada Sabtu 3 Juli 2010 besok. Pemenang laga ini akan mendapat satu jatah ke babak semifinal dan akan bertemu pemenang duel Paraguay kontra Spanyol.

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menegaskan bahawa pemain keturunan tidak dibayar supaya mau dinaturalisasi dan membela TImnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024