Gol Bunuh Diri yang Aneh Dicetak Jorginho, dari Jarak 35 Meter

Jorginho
Sumber :
  • skysport

Nurnberg – Jorginho mencetak gol bunuh diri saat pertandingan persahabatan pramusim Arsenal melawan tim Bundesliga 2 Jerman FC Nurnberg.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Arsenal berjumpa Nuremberg pada laga uji coba pramusim di Max-Morlock-Stadion, Jumat  dini hari WIB, 14 Juli 2023. Pada laga pramusim pertamanya itu, Arsenal harus puas dengan skor imbang 1-1.

Di babak kedua, Jorginho menghasilkan momen aneh dengan mencetak gol bunuh diri dari jarak sekitar 40 yard atau sekitar 35 meter setelah menerima umpan dari kiper Karl Jacob Hein.

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

Gol itu bermula ketika dia menerima umpan Karl-Jakob Hein. Pemain asal Italia tersebut gagal mengontrol bola dengan baik. Ada tekanan dari Kanji Okunuki yang membuat Jorginho kehilangan kontrol.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Beberapa media Inggris menyebut gol Nuremberg tercipta dari bunuh diri Jorginho. Namun, ada versi lain yang menyebut gol itu milik Kanji Okunuki.

Fans dengan cepat bereaksi terhadap gol tersebut. Seseorang berkata: "Apa itu dari Jorginho?"

Tweet lain: "Bahkan Jorginho adalah pemain Arsenal yang terakhir menyentuh bola, saya memberikan gol bunuh diri itu kepada Karl Hein."

Dalam laga tersebut, manajer Mikel Arteta juga memberikan debut kepada rekrutan musim panas Kai Havertz, yang bergabung dari Chelsea bulan lalu dalam kesepakatan senilai £65 juta.

Pemain Jerman itu dimasukkan sebelum dimulainya babak kedua setelah disebut di antara pemain pengganti.

Setelah menyegel kesepakatan untuk Havertz, Arsenal sekarang mendekati kesepakatan ganda untuk mengontrak Declan Rice dari West Ham United dan bek Belanda Jurrien Timber dari Ajax.

Arteta akan berharap tambahan barunya akan dapat membawa tim selangkah lebih maju saat The Gunners berusaha merebut gelar Liga Premier pertama mereka sejak musim 03/04.

Apakah menurut Anda Arsenal bisa memenangkan Liga Premier musim depan? Beri tahu kami di komentar
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya