Rafathar dan Cipung Ikut Dampingi Peter Schmeichel

Peter Schmeichel dan keluarga Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles

Jakarta - Raffi Ahmad membawa serta Nagita Slavina, Rafathar, dan Cipung untuk ikut mendampingi Peter Schmeichel ke Pancoran Soccer Field (PSF), Jakarta Selatan, Minggu malam WIB 6 Agustus 2023.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Keluarga Raffi Ahmad dan Peter Schmeichel datang ke PSF dalam rangkaian acara yang digagas Vidio. Mereka bermain games bersama Selebritis FC.

Games yang dimainkan ada beberapa kategori. Mulai dari tantangan menendang bola mengenai mistar gawang, tendangan bebas, dan eksekusi penalti. Selain para artis, turut serta pula mantan pemain, seperti Cristian Gonzales, Budi Sudarsono, dan Atep.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Peter Schmeichel dan keluarga Raffi Ahmad

Photo :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles

Ketika tiba di PSF, Peter Schmeichel bersama rombongan Raffi Ahmad. Kemudian Darius Sinathrya sebagai perwakilan Selebritis FC mengajak mantan kiper Manchester United itu ikut bermain.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

"Oh, tidak. Tentu saja tidak," jawab Schmeichel ketika diajak ikut bermain oleh Darius.

"Gak kuat dia, kelelahan," timpal Raffi Ahmad.

Akhirnya anggota tim Selebritis FC dibagi dua untuk masuk menjadi anggota Raffi dan Schmeichel guna memainkan games yang sudah disiapkan.

Keseruan terlihat saat mereka memainkan games. Raffi dan Schmeichel kemudian ikut terlibat menjadi eksekutor penalti. Di mana Raffi berhasil menjadi gol, sementara Schmeichel tidak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya