5 WAGs Terseksi di Dunia yang Bikin Kaum Adam Melongo

Georgina Rodriguez
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola - Ada beberapa pemain sepakbola memiliki WAGs (Wife And Girlfriend) yang seksi. Hal ini menjadi daya tarik dari sisi lain pemain sepakbola.

Terbongkar, Georgina Rodriguez Bocorkan Waktu Pensiun Ronaldo

WAGs itu sendiri merupakan istri atau pacar yang istilahkan untuk para pemain bola terutama yang bermain di Premier League. Istilah tersebut menjadi populer ketika gelaran Piala Dunia 2006 lalu.

Berikut beberapa WAGs terseksi di dunia, dilansir berbagai sumber:

5 WAGs Timnas Indonesia Paling Heboh, Ada Anak Ustaz dan Anggota DPR

1. Georgina Rodriguez

Kekasih Cristiano Ronaldo,Georgina Rodriguez

Photo :
  • Instagram Georgina Rodriguez
Georgina Rodriguez Pacar Ronaldo Pamer Perhiasan Senilai Rp79 Miliar

Georgina Rodriguez merupakan kekasih Cristiano Ronaldo serta ibu dari anak Ronaldo yaitu Alana Martina dos Santos Aveiro. Ia juga telah memiliki pengikut di instagram sekitar 24 juta dan menjadikan WAGs paling banyak pengikut di media sosial.

2. Leonita Lekaj

Granit Xhaka dan Leonita Lekaj

Photo :
  • Instagram: Leonita Lekaj

Leonita Lekaj merupakan istri dari gelandang Arsenal yaitu Granit Xhaka. Leonita Lekaj berkecimpung di dunia modeling. Ditambah ketika ia resmi menikah dengan Granit Xhaka namanya semakin melambung. Selain itu juga, ia sukses berbisnis di industri model dan telah memiliki pengikut instagram cukup banyak.

3. Izabel Andrijanic

Izabel Andrijanic merupakan seorang pengusaha sekaligus istri dari gelandang Chelsea yaitu Mateo Kovacic. Izabel Andrijanic adalah seorang pengusaha perlengkapan bayi yang ramah akan lingkungan.

Ia bersama kakaknya mendirikan perusahan bernama Lunilou. Di perusahan tersebut, Izabel Andrijanic menjadi manajer yang luar biasa dan telah meraih kesuksesan di bidang bisnis perusahan perlengkapan bayi.

4. Sasha Attwood

Sasha Attwood merupakan pacar dari pemain Manchester City yaitu Jack Grealish. Keduanya sudah saling mengenal sejak kecil. Selain itu juga, keduanya pun satu SMA yang sama. Sementara Sasha Attwood sedang menjalani karirnya di dunia modeling, ia juga telah mendapatkan kesempatan bergabung dengan salah satu merek ternama.

5. Karen Cavaller

Karen Cavaller merupakan istri dari pemain belakang Tottenham Hotspur dan Timnas Argentina yaitu Cristian Romero, keduanya pun menceritakan kedekatannya pada 2018. Setelah pacaran selama dua tahun dan memutuskan menikah pada Agustus 2020 yang hanya dihadiri teman dekat hingga keluarga besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya