Tiru 3 Hero Marvel, Ini Selebrasi Baru Lionel Messi di Inter Miami

Lionel Messi
Sumber :
  • IG: dcmarveluniverso

MIAMI - Lionel Messi mampu tampil gemilang sejak bergabung dengan Inter Miami. Pemain Timnas Argentina itu menirukan selebrasi tiga hero Marvel.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Seperti diketahui, Lionel Messi mencetak delapan gol serta satu assist sejak bergabung dengan Inter Miami. Mantan pemain Barcelona dan PSG tersebut juga mengatakan klub asal Amerika itu ke babak semifinal Piala Liga.

Striker Inter Miami, Lionel Messi

Photo :
  • David Santiago/Miami Herald via AP
Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Namun ada beberapa yang unik ketika Lionel Messi bergabung dengan Inter Miami. Setiap ia mencetak gol, pemain 36 tahun itu melakukan selebrasi salah satu hero Marvel.

Pertama, Lionel Messi melakukan selebrasi Thor yang merupakan salah satu hero Marvel. Ketika Ia mencetak gol ke gawang Atalanta United, ia langsung mengulurkan tangan seperti Thor yang sedang menunggu palunya.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Tidak hanya disitu, saat menghadapi Orlando City di babak 32 besar Piala Liga. Lionel Messi berhasil mencetak gol dan melakukan selebrasi salah satu hero Marvel yaitu Black Panther dengan menyilangkan tangan ke bagian dada.

Paling terbaru saat Charlotte di babak perempat final, di mana Lionel Messi berhasil mencetak satu gol. Kemudian ia melakukan selebrasi Spiderman ketika akan mengeluarkan jaring dari tangannya.

Debut Lionel Messi di Inter Miami

Photo :
  • Instagram @intermiamicf

Seperti diketahui, ketiga hero tersebut merupakan asli produk Amerika Serikat yang dijadikan film oleh Marvel. Ini menjadi perhatian para penggemar Lionel Messi ketika melakukan selebrasi ketiga hero tersebut.

Sebagai tambahan informasi, Inter Miami akan menghadapi Philadelphia Union di babak semifinal Piala Liga. Mampukah Lionel Messi dan kawan-kawan melangkah ke final dalam laga tersebut?

Baca berita Soccertainment setiap hari di VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya