Ditanya Soal Momen Pernikahannya, Pratama Arhan: Sangat Menegangkan

Pratama Arhan
Sumber :
  • YouTube Fuji an

Jepang – Pemain sepak bola asal Indonesia yang berkarir di Jepang dengan bergabung bersama Tokyo Verdy, Pratama Arhan resmi menikah dengan Nurul Azizah Rosiade alias Azizah Salsha pada Minggu, 20 Agustus 2023. 

Datang ke Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Verrell Bramasta Didoakan Cepet Nyusul

Pernikahan keduanya digelar di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang pada pukul 13.00 waktu setempat. Pratama Arhan sendiri mengaku merasa tegang saat momen pernikahannya dengan Azizah, terutama di prosesi akad nikah mereka.

Pratama Arhan resmi menikah

Photo :
  • Instagram: frontrow_tv
Wejangan Dicky Candra Buat Rizky Febian Soal Cinta, Bisa Ditiru Semua Pasutri Nih!

Perasaan tegang yang dirasakan oleh Pratama Arhan diketahui melalui unggahan video vlog yang diunggah oleh Fuji, sahabat Azizah yang turut hadir dalam pernikahan mereka. Dalam video tersebut, Fuji menanyakan bagaimana perasaan Arhan, sapaan akrabnya, yang kini telah sah menjadi suami dari Azizah Salsha. 

“Gimana perasaannya?” tanya Fuji kepada Arhan yang baru selesai melangsungkan prosesi akad nikah, dikutip dari YouTube Fuji an pada Selasa, 22 Agustus 2023. 

Potret Cantiknya Mahalini di Momen Akad Nikah, Pakai Siger Sunda

Pratama Arhan

Photo :
  • YouTube Fuji an

Pratama Arhan pun mengaku bahwa momen terebut sangat menegangkan. Pasalnya, ini adalah pengalam pertama dan sekali dalam seumur hidupnya bersama perempuan yang menjadi pujaan hatinya. 

“Sangat menegangkan,” kata Arhan menjawa pertanyaan dari Fuji. 

Kendati demikian, Arhan juga mengaku merasa sangat senang dan bahagia karena telah menikah dan resmi menjadi seorang suami dari putri anggota DPR RI Andre Rosiade tersebut. 

“Seneng gak? Happy gak?” tanya Fuji lagi. 

“Happy lah,” jawab suami Azizah Salsha dengan senyum yang sumringah. 

Dalam video vlog yang diunggah tersebut, Fuji membagikan momen hari pernikahan sang sahabat mulai dari dirinya bersiap untuk acara hingga berlangsungnya prosesi akad nikah antara Pratama Arhan dan Azizah Salsha. 

Terlihat juga para sahabat yang turut ikut ke Jepang untuk menghadiri pernikahan Azizah. Mereka di antaranya seperti Yoriko, Ratu Namira, Aisyah Aqilah, Maria Theodore dan yang lainnya. 

Sebagai sahabat, mereka juga sempat terlihat sangat terharu saat menyaksikan akad nikah Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Bahkan, mereka sampa menangis karena terharu sahabatnya telah menikah dengan pujaan hatinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya