Jerman vs Uruguay, Menanti Prediksi Paul

Paul si gurita menjagokan Spanyol ungguli Jerman
Sumber :
  • AP Photo/dapd/Mark Keppler

VIVAnews - Kekhawatiran publik Jerman pada prediksi Paul si gurita akhirnya menjadi kenyataan. Jerman kalah 0-1 dari Spanyol di semi final Piala Dunia, Rabu, 7 Juli 2010.

Paul yang tinggal di Oberhausen SeaLife Aquarium di Oberhausen, Jerman, sehari sebelum pertandingan memprediksikan kalau Spanyol yang akan menjadi pemenang. Prediksinya menjadi kenyataan.

Artinya di Piala Dunia kali ini Paul tak pernah meleset menebak hasil yang akan diraih Jerman. Sebelumnya ia dengan tepat meramalkan Jerman akan mengalahkan Ghana dan Australia dalam kualifikasi Grup D. Paul juga tepat meramalkan bahwa Jerman akan kalah dari Serbia.

Dia juga meramalkan Jerman yang akan menghempaskan Inggris dalam babak 16 besar pada Minggu lalu. Terakhir Paul tepat memilih Jerman bisa mengalahkan Argentina.

Kini tinggal tersisa satu pertandingan yang akan dilakoni tim Panzer. Miroslav Klose dan kawan-kawan akan menghadapi Uruguay di perebutan tempat ketiga pada Sabtu, 10 Juli 2010.

Menarik ditunggu apakah Paul bisa mempertahankan rekor seratus persennya atau tidak. Yang jelas, akan semakin banyak orang yang mengandalkan kemampuan istimewa Paul saat bertaruh.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani
VIVA Militer: Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Dalam penemuan itu, mereka mengklaim bahwa negara Ukraina telah membayar “sejumlah besar dana” kepada para pelaku.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024